Tangerang (ANTARA) - Park Ji-hoon atau Jihoon dari grup idola K-pop TREASURE kembali mendapatkan ucapan selamat hari ulang tahun dari para penggemar yang disapa TREASURE MAKER (TEUME) dalam gelaran konser "2023 TREASURE TOUR (HELLO)" hari kedua pada Minggu (19/3) di ICE BSD, Tangerang.

Bila pada hari pertama konser (18/3), dia mendapatkan kue berbentuk gitar, tak ada suguhan serupa ataupun kado pada Minggu Malam itu untuk Jihoon yang sebenarnya memperingati hari jadi pada 14 Maret.

Sebaliknya, Jihoon yang memberikan hadiah bagi para penggemar yang sudah menyanyikan lagu ulang tahun untuknya sambil menyalakan tongkat cahaya (Teulight), setelah TREASURE membawakan lagu encore "BFF (Best Friend Forever)".

Jihoon melakukan freestyle dance atau menari bebas dengan iringan harmoni suara rekan-rekannya. Hamadi Asahi (Asahi) dan Kim Jun-kyu (Junkyu) ikut menari di belakang Jihoon.

"Thank you," kata Jihoon mengakhiri sesi menari individu singkat itu.
Jihoon TREASURE dalam gelaran konser "2023 TREASURE TOUR (HELLO)" hari kedua pada Minggu (19/3/2023) di ICE BSD, Tangerang. Sebelumnya dia dan grupnya melangsungkan konser serupa di lokasi yang sama pada Sabtu (18/3/2023). (ANTARA/Twitter/ygtreasuremaker)


Jihoon dalam konser hari pertama mengatakan tak membayangkan akan mendapatkan hadiah dan ucapan selamat hari jadi dari para TEUME di Indonesia, setelah menerima hal serupa dalam gelaran konser grupnya pekan lalu di Malaysia.

"Penggemar di Jakarta sudah bekerja keras merayakan ulang tahunku, terima kasih. Aku sangat tersentuh mendapatkan kue seperti gitar dan mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari banyak TEUME di negara berbeda pada tahun 2023 aku sangat bahagia," kata Jihoon kala itu.

Tak hanya merayakan ulang tahun Ji-hoon, para TEUME Indonesia juga menyelesaikan proyek lainnya dalam konser. Mereka menyanyikan lagu "SLOWMOTION" saat TREASURE berada di belakang panggung usai membawakan "MY TREASURE" dan sebelum memulai encore.

Baca juga: Jihoon TREASURE dihadiahi "gitar" saat konser "HELLO" di Indonesia

Baca juga: Usai rampungkan konser dua hari di Indonesia, ini harapan TREASURE

Baca juga: Setelah Junghwan, giliran Doyoung TREASURE ajak TEUME menikah

Baca juga: TREASURE bicara Jakarta, Jeong-woo ingin belajar batik

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023