Jakarta (ANTARA) - Tidak hanya menyediakan berbagai kawasan wisata edukasi dan juga rekreasi, Kota Batu, yang memiliki jarak tempuh 1,5 jam dari Kota Malang, Jawa Timur juga menyediakan berbagai macam tempat penginapan bagi para pelancong yang sengaja berkunjung ke kawasan dingin tersebut.

Berikut daftar berbagai tempat penginapanmenarik  yang bisa dijadikan tempat persinggahan berlibur bersama dengan keluarga dan juga orang terkasih menurut rekomendasi tiket.com:

The Cendana Villas Batu
Berlokasi di dataran tinggi Batu, The Cendana Villas Batu menawarkan akomodasi yang cocok untuk liburan bersama dengan keluarga. Memiliki villa pribadi dengan fasilitas yang lengkap dan juga ditemani oleh pemandangan yang indah, sobat tiket dapat menikmati liburan yang santai sambil memanjakan mata di daerah Batu.

Setiap villa yang ditawarkan dilengkapi dengan TV, ruang tamu, dan kamar mandi dalam lengkap dengan peralatan mandi. Desain minimalis pada setiap unitnya.

The Cendana Villas Batu dapat dicapai dalam 60 menit dari Bandara Abdul Rachman Saleh dan lokasinya yang strategis menjadikan akomodasi ini dekat dari pusat destinasi seperti Jatim Park 1 & 2, Batu Night Spectacular, dan juga berbagai macam restoran lokal yang ada di sekitar area villa.

tiket.com menyediakan akses menginap di The Cendana Villas Batu yang dapat langsung diakses melalui tiket.com dengan harga mulai dari Rp1.316.250 per malam.

Baca juga: Resort tema "Glamping" pertama di Batu bisa jadi pilihan berlibur

Baca juga: Pemkab Rejang Lebong buka jalan menuju wisata Air Terjun Batu Betiang

Baca juga: Kemarin, Bali wisata terpopuler hingga teh Oza Sudewo untuk Wot Batu

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023