Jakarta (ANTARA) - Steak Hotel Holycow buka cabang baru di Bandung dengan tema swalayan, hingga Jihoon dari grup idola K-Pop TREASURE yang mendapat ucapan selamat ulang tahun dari penggemarnya menjadi beberapa berita yang menarik perhatian pembaca kanal Lifestyle ANTARA. Masih ada serangkaian berita menarik lainnya yang terjadi Senin (21/3) yang bisa anda baca kembali, berikut tautannya:

1. Steak Hotel by Holycow hadir lagi di Bandung usung konsep swalayan

Steak Hotel by Holycow! kembali hadir di Bandung dengan menawarkan pengalaman kuliner yang unik melalui konsep restoran swalayan.

"Bandung merupakan kota yang spesial bagi penggemar kuliner, di sini kita bisa dengan mudah menemukan banyak makanan lezat dan unik. Sebagai restoran grup yang telah hadir selama tiga belas tahun, Steak Hotel by Holycow! selalu berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik makan steak wagyu dengan harga yang bersahabat bagi pelanggan," kata pendiri Steak Hotel by Holycow! Wynda Mardio dalam keterangan resmi, Senin.

2. ABC-FOI luncurkan gerakan kemanusiaan, sebar 125.000 makanan ramadhan

PT Heinz ABC Indonesia (ABC) berkolaborasi dengan Foodbank of Indonesia (FOI) meluncurkan sebuah gerakan kemanusiaan berbasis komunitas yang dinamakan #ABCDapurBersamaIbu.

"Kami berharap Gerakan #ABCDapurBersamaIbu tahun ini dapat semakin mengingatkan kita akan kekuatan nilai kebaikan seorang ibu dan bersama-sama meneruskan kebaikan yang sama untuk dampak yang lebih besar," kata General Counsel, Head of Corporate & Regulatory Affairs Kraft Heinz Indonesia & Papua New Guinea Mira Buanawati dalam keterangan pers, Senin.

3. Tiga tips “gaming” dan “streaming” di Galaxy A34 5G makin optimal

Gaming dan streaming menjadi kegiatan yang makin digandrungi oleh masyarakat, laporan data bertajuk "Digital 2023: Indonesia" menunjukkan bahwa 96 persen dari 212,9 juta pengguna Internet di Indonesia menonton streaming.

Mereka menghabiskan rata-rata 1 jam 9 menit setiap hari untuk menonton streaming. Sementara itu, sebanyak 90 persen pengguna Internet bermain game di ponsel mereka.

4. CEO Toyota prioritaskan hidrogen untuk kendaraan masa depan

CEO baru Toyota Koji Sato meyakini bahwa tren masa depan kendaraan ramah lingkungan untuk menuju netralitas karbon adalah dengan menggunakan hidrogen.

Ketika hampir setiap pembuat mobil lain hanya berfokus pada kendaraan listrik baterai, Sato memiliki keyakinan yang berbeda, dia menganggap hidrogen akan menjadi tulang punggung masa depan jenama asal Jepang tersebut.

5. Jihoon TREASURE rayakan lagi hari jadi di konser, dapat kado apa?

Park Ji-hoon atau Jihoon dari grup idola K-pop TREASURE kembali mendapatkan ucapan selamat hari ulang tahun dari para penggemar yang disapa TREASURE MAKER (TEUME) dalam gelaran konser "2023 TREASURE TOUR (HELLO)" hari kedua pada Minggu (19/3) di ICE BSD, Tangerang.

Bila pada hari pertama konser (18/3), dia mendapatkan kue berbentuk gitar, tak ada suguhan serupa ataupun kado pada Minggu Malam itu untuk Jihoon yang sebenarnya memperingati hari jadi pada 14 Maret.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023