Jakarta (ANTARA) - Nam Woohyun dari grup idola K-pop INFINITE bergabung dengan agensi Jflex Entertainment usai hengkang dari agensi lamanya Woollim Entertainment yang menjadi tempatnya memulai debut sekitar 13 tahun silam.

“Kami bekerja dengan Nam Woohyun, yang memiliki keterampilan serba bisa. Kami berencana untuk memberikan dukungan yang besar agar dia dapat melanjutkan berbagai aktivitasnya. Kami meminta perhatian dan dukungan untuk Nam Woohyun, yang memulai awal baru dengan Jflex," tulis Jflex Entertainment melalui laman media sosial dan disiarkan Soompi, Senin (20/3).

Selain Woohyun, Jflex Entertainment saat ini menaungi sejumlah selebritas seperti Lee Jun-young, Han Chae-young dan Kwon So-hyun.
 

Sebelumnya, Nam Woohyun memulai debutnya sebagai anggota INFINITE di bawah Woollim Entertainment pada Juni 2010. Selama bertahun-tahun, dia bersama INFINITE merilis banyak lagu populer termasuk "Be Mine", "The Chaser", "Man In Love" dan "Destiny".

Pada Oktober lalu, Nam Woohyun berpisah dengan Woollim Entertainment.

Di luar promosi grup, Nam Woohyun juga aktif sebagai solois dan aktor dalam drama seperti “The Thousandth Man” dan “Hi! School – Love On” dan musikal seperti “Gwanghwamun Sonata” dan “Barnum: The Greatest Showman.”

Baru-baru ini, dia menggelar acara jumpa penggemar sekaligus konser bertema “SECRET HOTEL NAMU” di Seoul, Korea Selatan dan Bangkok . Pada bulan April, dia dijadwalkan melanjutkan acara di Taiwan.

Baca juga: Woohyun personel INFINITE terakhir yang berpisah dari Woollim

Baca juga: CEO Woollim minta maaf pada Woohyun dan Sunggyu INFINITE

Baca juga: Sungjong INFINITE hengkang dari Woolim Entertainment

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023