Jakarta (ANTARA) - PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup Indonesia hari ini mengumumkan bahwa Samsung kini tersedia di gerai multi merek Digiplus.

"Hadirnya Samsung di gerai perangkat elektronik multi merk Digiplus ini memberikan nilai tambah pada rangkaian produk yang sudah tersedia. Semua lini perangkat pintar Samsung, termasuk Galaxy S23 Series 5G yang merupakan koleksi terbaru kini tersedia di semua gerai Digiplus," kata Head of Marketing at MAP Zona Perkasa Farah Winarsih dalam siaran pers pada Selasa.

Dengan adanya Samsung, kini jajaran merek perangkat di Digiplus kian lengkap seperti Apple, Xiaomi, Vivo, HP, Acer, Lenovo, Asus, dan lainnya.

"Semua produk dan merek yang tersedia di Digiplus dikurasi dengan baik dan produk-produknya pun fungsional sekaligus estetik untuk mendukung gaya hidup zaman sekarang yang modern dan pintar."

Baca juga: Apple salip pangsa pasar Xiaomi di Asia

Digiplus akan menjadi tujuan utama bagi pelanggan yang mencari perangkat elektronik berkualitas tinggi, mulai dari smartphone, laptop, speakers, wireless earphone, aksesoris penunjang, hingga perangkat elektronik pintar lainnya. Didukung dengan berbagai promosi dan purnajual yang baik, Digiplus akan menjadi gerai favorit.

Melalui MAPCLUB loyalty program, MAP Gift Voucher dan MAP Retail Academy akan memberikan pilihan dan pengalaman yang lebih beragam bagi para pelanggan. Kedepannya, MAP akan terus mengembangkan Digiplus untuk senantiasa menghadirkan perangkat-perangkat berkualitas tinggi ke seluruh wilayah Indonesia.

Gerai Digiplus kini tersedia di 13 lokasi di Indonesia yakni Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Gandaria City, PIK Avenue, Bintaro Xchange, Margo City Depok, Malang Olympic Garden, Solo Paragon Mall, Pakuwon Mall Yogyakarta, WTC Mall Surabaya, Plasa Marina Surabaya, Duta Mall Banjarmasin dan Big Mall Samarinda.

Baca juga: Desain mirip seri S, Samsung Galaxy A54 jadi seri "signature" Galaxy

Baca juga: Tampilan Samsung Galaxy A54 muncul di Makedonia

Baca juga: Tiga tips "gaming" dan "streaming" di Galaxy A34 53 makin optimal

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023