Jakarta (ANTARA) - Penyanyi berdarah Thailand-Italia Valentina Ploy, melempar single terbarunya bertajuk "Shoreditch Road" yang akan menjadi bagian dari album perdana "PLOY" yang berkisah soal patah hati dan pendewasaan.

Single "Shoreditch Road" menampilkan keahlian Valentina sebagai seorang penyanyi sekaligus penulis lagu dalam sebuah kisah tentang patah hati yang diwarnai dengan lirik-lirik yang akan membuat semua pendengarnya merasa terhubung.

Cinta dan pendewasaan adalah dua tema sentral yang diangkat Valentina dalam "Shoreditch Road".

"Lagu ini adalah sebuah lagu tentang patah hati, khususnya tentang patah hati yang terjadi tiba-tiba dan tanpa kita duga sehingga menimbulkan shock dan kebingungan," kata Valentina dalam keterangan resminya, Selasa.

Ia menjelaskan bahwa single "Shoreditch Road" membahas soal kebingungan ketika seseorang tak lagi mengenali mereka yang pernah dekat dalam sebuah hubungan yang berakhir kandas.

"Lagu ini juga memiliki aspek penerimaan akan patah hati yang diperlukan agar keduanya bisa bertumbuh," tambahnya.

Valentina Ploy adalah seorang seniman poliglot yang mahir berbahasa Inggris, Thailand, Italia, Prancis, dan Spanyol dengan keahlian bercerita melalui musik. Saat ini ia tinggal di Bangkok, Thailand dan memiliki pendengar sebanyak lebih dari 34 juta stream dan lebih dari satu juta pengikut di media sosial dari seluruh dunia.

Album perdana miliknya yang bertajuk "PLOY" baru akan dirilis pada 28 April 2023.

Baca juga: "Manana Sera Bonito" dari Karol G puncaki chart album Billboard

Baca juga: Larone hadirkan karya anyar bernama "7 SUNS"

Baca juga: Saleem Everybody rilis single "Birama Asmara" bernuansa retro pop

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023