Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin (21/3) di kanal Lifestyle, Hiburan, Otomotif, dan Tekno masih menarik untuk disimak. Mulai dari Apple luncurkan Apple Pay di Korea Selatan hingga Tips atur asupan gula saat Ramadhan agar tak berlebihan. Berikut rangkumannya:

Iso gandeng startup Singapura bangun teknologi untuk skuter

Merek mobilitas asal Italia Isothermos atau Iso memercayakan Giken Mobility Singapura sebagai pemegang lisensi dan produsen global eksklusif merek tersebut dan juga akan menggandeng startup Singapura Rider Dome untuk membantu pembuatan Advanced Rider Assistance System (ARAS) berbasis AI.

Jelang Ramadhan, pertukaran budaya Indonesia-Qatar digelar

Qatar Museums (QM) mengumumkan program pertukaran budaya "Qatar-Indonesia 2023 Year of Culture", yang akan menghadirkan sejumlah kegiatan seni budaya, pameran, olahraga dan kuliner, proyek fotografi, program residensi hingga kunjungan sosial.

Apple luncurkan Apple Pay di Korea Selatan

Raksasa teknologi asal Amerika Serikat Apple Inc meluncurkan layanan pembayaran seluler Apple Pay di Korea Selatan, Selasa.

Tips atur asupan gula saat Ramadhan agar tak berlebihan

Senior Manager Medical Underwriter Sequis dokter Fridolin Seto Pandu mengatakan gula yang dapat menjadi salah satu asupan andalan saat bulan puasa untuk menambah dan mengembalikan energi, perlu dibatasi asupannya agar tak berlebihan dan berdampak buruk pada kesehatan tubuh.

Viu segera luncurkan serial “Pesan dari Hati”

Viu Indonesia memperkenalkan serial terbaru mereka "Pesan dari Hati", mengisahkan seorang perempuan dengan luka masa kecil bernama Melati.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023