Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita penting dan menarik menghiasi Jakarta pada Selasa (21/3), mulai dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta meraih juara umum hingga sebuah gudang logistik, Indo Grosir, di kawasan Pasar Induk Cipinang, Jakarta Timur, terbakar.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Pemprov DKI Jakarta juara umum penghargaan kehumasan Indonesia

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta meraih juara umum atau Platinum Award pada kategori Pemerintah Provinsi dalam ajang penghargaan kehumasan Indonesia, Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2023 di Bali.

Kepala DPMPTSP DKI Jakarta Benni Aguscandra dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Selasa, mengungkapkan bahwa tahun ini DPMPTSP DKI Jakarta kembali mengukir prestasi dengan mempertahankan penghargaan di sejumlah kategori serta Platinum Award atau Juara Umum pada PRIA 2023.
Berita selengkapnya klik di sini

Heru berharap Kota Tua jadi ikon Jakarta ke panggung internasional

Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berharap kawasan Kota Tua di Jakarta Barat bisa menjadi ikon yang layak untuk membawa Jakarta ke panggung internasional melalui momentum KTT ASEAN.

Karena itu, Heru menginstruksikan kepada jajaran Pemerintah Kota Jakarta Barat untuk menjaga kawasan wisata Kota Tua untuk persiapan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN.
Berita selengkapnya klik di sini

Arsip Foto - Sejumlah warga berada di kawasan Kota Tua, Jakarta, Minggu (25/12/2022). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc/aa.
DPRD setujui hasil "fit and propert test" pergantian wali kota Jakbar

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta telah menyetujui hasil uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) terkait pergantian wali kota Jakarta Barat.

"Kami melakukan 'fit and proper test' terkait pergantian wali kota yang akan datang dan surat dari PJ Gubernur telah dibahas dan telah kami restui," kata Wakil Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Inggard Joshua ketika membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Tingkat Kota di Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Selasa.
Berita selengkapnya klik di sini

Pj Gubernur rombak Jabatan Tinggi Pimpinan Pratama Pemprov DKI

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono merombak sejumlah pejabat Tinggi Pimpinan Pratama (eselon II) Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Selasa.

Salah satunya, Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Uus Kuswanto dan diganti oleh mantan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Widyastuti.
Berita selengkapnya klik di sini

Gudang grosir di Cipinang hangus terbakar

Sebuah gudang logistik, Indo Grosir, di kawasan Pasar Induk Cipinang, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, hangus dilalap si jago merah pada Selasa siang.

Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 12.31 WIB yang menghanguskan gudang seluas 1.500 meter persegi (m2).
Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023