Jakarta (ANTARA) - Pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) di Jakarta dan wilayah sekitarnya libur dua hari sehubungan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1945 dan cuti bersama.

Akun sosial media Instagram TMC Polda Metro Jaya di Jakarta, Rabu, mengumumkan, pelayanan Satpas Daan Mogot, Unit Satpas DKI Jakarta, Unit Gerai SIM DKI Jakarta dan Unit SIM Keliling libur dan dibuka kembali pada Jumat (24/3).

"Bagi pemegang SIM yang habis masa berlakunya pada 22 dan 23 Maret 2023 dapat diperpanjang pada 24 Maret 2023," tulis akun TMC Polda Metro Jaya.

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi DKI Jakarta, dalam akun sosial media instagramnya juga mengumumkan bahwa Kantor Pelayanan Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) dan Samsat DKI Jakarta tidak beroperasi.

"Dalam rangka cuti bersama Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1945, Kantor UPPPD dan Samsat di DKI Jakarta tidak beroperasi pada Rabu dan Kamis ini," tulis Bapenda DKI Jakarta.

Namun demikian, Bapenda DKI Jakarta menyebutkan, warga tetap bisa mengakses pelayanan pajak lainnya melalui laman web Pajak Online atau datang langsung pada Jumat (24/3).
Baca juga: Layanan Samsat Keliling pada Senin ada di sini
Baca juga: Layanan Samsat Keliling pada Senin ada di sini

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023