Jakarta (ANTARA) - Aktris Hollywood Anne Hathaway membintangi proyek film baru berjudul "Mother Mary" garapan sutradara David Lowery yang akan mulai syuting di Jerman, seperti dilaporkan The Hollywood Reporter pada Selasa (21/3) waktu setempat.

Dalam film tersebut, Hathaway berperan sebagai seorang musisi dan akan duet akting dengan Michaela Coel, yang sebelumnya dikenal sebagai pemeran di "Black Panther: Wakanda Forever".

Baca juga: Anne Hathaway ingin jadi Catwoman lagi

Dengan skenario yang juga ditulis oleh Lowery, "Mother Mary" digambarkan sebagai melodrama pop epik yang mengikuti kisah seorang musisi (diperankan oleh Hathaway) dan hubungannya dengan perancang busana ikonik (diperankan oleh Coel).

Sebagai informasi, Hathaway belum lama ini juga membintangi beberapa film teranyar termasuk "Eileen" yang tayang di Festival Film Sundance pada Januari lalu. Dia juga membintangi film "Mother's Instinct" dan "The Idea of You" yang akan dirilis segera.

Untuk mengerjakan "Mother Mary", dilaporkan bahwa tim produksi turut menggandeng Jack Antonoff, yang merupakan vokalis Bleachers yang sering bekerja sama dengan Taylor Swift, serta Charli XCX untuk menulis dan memproduseri lagu-lagu orisinal untuk film tersebut. Sementara musik skor orisinal akan digarap oleh Daniel Hart.

Proyek film "Mother Mary" akan diproduksi dibawah naungan studio A24. Ini menandai kerja sama terbaru Lowery dengan studio tersebut setelah film "The Green Knight" (2021) dan "A Ghost Story tahun" (2017).

Sementara itu, Lowery juga memiliki proyek lain yang segera tayang yaitu "Peter Pan & Wendy" yang rilis di Disney+ pada 28 April mendatang. Film yang merupakan adaptasi dari novel karya J.M. Barrie dan film animasi klasik tahun 1953 ini dibintangi oleh Jude Law, Alan Tudyk, Molly Parker, dan Yara Shahidi.

Baca juga: Sutradara angkat tema rasisme di film "Armageddon Time"

Baca juga: Jared Leto & Anne Hathaway bagikan kesan main di serial "WeCrashed"

Baca juga: Anne Hathaway kenang gaun kontroversi Oscar 2013

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023