Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Jang Hyuk akan tampil dengan peran ganda sebagai agen intelijen yang karismatik dan sedikit mengintimidasi sekaligus suami yang penyayang dan romantis saat berada di rumah dalam drama tVN terbaru berjudul "Family".

Mengutip Soompi pada Rabu, Jang Hyuk memainkan karakter sebagai Kwon Do Hoon dalam drama tersebut. Dia merupakan agen intelijen dari National Intelligence Service (NIS) yang menyamar sebagai pekerja kantoran biasa.

Jang Hyuk beradu akting dengan Jang Nara yang berperan sebagai istrinya bernama Kang Yu Ra. Karakter Kang Yu Ra digambarkan sebagai istri yang manis namun pemarah dan bermimpi bisa mewujudkan keluarga yang sempurna. Perempuan ini juga merupakan sosok yang berdedikasi sambil menyembunyikan rahasia di balik sifatnya yang menyenangkan.

Drama "Family" menandai proyek keempat yang mempertemukan Jang Hyuk dan Jang Nara serta kolaborasi pertama mereka dalam sembilan tahun terakhir. Selain Jang Hyuk dan Jang Nara, drama ini juga melibatkan aktris Chae Jung An yang berperan sebagai Oh Chun Ryun, rekan kerja Kwon Do Hoon dari NIS.

"Family" digarap oleh produser eksekutif Jang Jung Do, yang karya hit-nya termasuk "Our Blues", "Alchemy of Souls", dan banyak lagi. Poster resmi dirilis pada Rabu menampilkan gambaran peran ganda yang diemban Jang Hyuk. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 17 April 2023.

Baca juga: Inspirasi gaya dari karakter serial K-drama "The Glory"

Baca juga: Ahn Jae-hyun "comeback" lewat drama baru "The Real Has Come"

Baca juga: Kata Seo Ji Hye soal reaksi penonton drama "Red Balloon"

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023