Jakarta (ANTARA) - Mantan guru kru tari Sung Han-bin, peserta ajang pencarian idola "Boys Planet" memberikan klarifikasi terkait foto masa lalu sang anak didik yang menuai rumor.

Foto itu memperlihatkan Sung Han-bin berpose topless atau tanpa mengenakan busana atasan, bersama delapan anggota kru tari wanita.

Spella, yang juga seorang penari tutting atau gaya tarian melibatkan pembuatan bentuk geometris dengan tubuh, mengatakan foto digunakan sebagai gambar profil grup untuk kru tari tutting yang sebelumnya digawangi Sung Han-bin.

"Pada saat itu, Sung Han-bin anggota kru tari. Foto yang relevan diambil untuk tujuan gambar profil grup kru," kata dia seperti disiarkan Soompi, Rabu (22/3).

Baca juga: Video musik lagu tema "Boys Planet" bakal ditayangkan di "MCountdown"

Dia menuturkan, grup tari ingin menonjolkan inisial mutiara di wajah sekaligus memberikan citra murni. Oleh karena itu, mereka mengenakan tank top yang memperlihatkan garis leher dan bahu.

Mengenai formasi pengambilan foto, Spella menjelaskan, Sung Han-bin satu-satunya anggota laki-laki dalam grup sehingga daripada menempatkannya di tengah, tim menempatkannya di samping agar bisa berbaur.

"Jika dia satu-satunya yang mengenakan kemeja atau mengenakan tank top seperti kami, itu mungkin terlihat lebih aneh, jadi hanya Sung Han-bin yang melepas atasannya," jelas dia.

Sung Han-bin saat ini berpartisipasi dalam “Boys Planet”, ajang yang juga diikuti Hui PENTAGON, sebagai peserta dari STUDIO GL1DE. Di babak penyisihan pertama, dia berada di peringkat pertama dari 51 kontestan yang tersisa saat ini.
 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023