Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita bidang ekonomi mewarnai pemberitaan kemarin yang masih layak untuk disimak kembali, mulai dari Menteri Perdagangan (Mendag) jamin harga pangan stabil memasuki Ramadhan hingga Kementerian Keuangan (Kemenkeu) klarifikasi terkait pembatasan barang bawaan penumpang. Berikut rangkumannya.
 
 
Mendag jamin harga pangan stabil memasuki Ramadhan 1444 H
 
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menjamin harga bahan pangan pokok stabil memasuki puasa Ramadhan 1444 H yang akan dimulai pada Kamis (23/3).
 
Simak beritanya di sini.
 

Jasa Marga lakukan konstruksi Purbaleunyi subuh antisipasi kemacetan
 
PT Jasa Marga akan melakukan pengecoran di jalan tol ruas Purwakarta-Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi) pada Kamis (23/3) dini hari untuk mengantisipasi kemacetan akibat pekerjaan yang ditujukan untuk mendukung mudik 2023 tersebut.
 
Simak beritanya di sini.
 
 
ASEAN sahkan tujuh capaian prioritas ekonomi pada AEM Retreat 2023
 
Seluruh menteri ekonomi negara ASEAN, yang hadir pada pertemuan 29th ASEAN Economic Ministers (AEM) Retreat 2023 sepakat untuk mengesahkan tujuh capaian prioritas ekonomi kawasan.
 
Simak beritanya di sini.
 
 
Kemenkeu ungkap PUPR ajukan tambahan anggaran IKN hingga Rp8 triliun
 
Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Isa Rachmatarwata mengungkapkan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengajukan tambahan anggaran pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) sekitar Rp7 triliun hingga Rp8 triliun.
 
Simak beritanya di sini.

Kemenkeu klarifikasi pembatasan barang penumpang di Soetta
 
Kementerian Keuangan mengklarifikasi mengenai adanya pembatasan barang bawaan penumpang penerbangan yang dilakukan Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.
 
Simak beritanya di sini.




Baca juga: Kemarin, Perry Warjiyo kembali jadi Gubernur BI hingga rupiah menguat
Baca juga: Kemarin, kemajuan negosiasi Tesla hingga transaksi mencurigakan
Baca juga: Kemarin, pinjaman daring jelang Lebaran hingga investor Korsel di IKN

Pewarta: Sinta Ambarwati
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2023