Jakarta (ANTARA) - Kantor Berita Antara telah merangkum sejumlah berita hangat pada Rabu (22/3), mulai dari Satpol PP razia tempat hiburan malam hingga pelajar terlibat penganiayaan di Taman Sari.

Berikut tautan berita seputar kriminal yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Satpol PP razia tempat hiburan malam di Taman Sari jelang Ramadhan

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Polsek dan Koramil melakukan razia tempat hiburan malam serta warung pinggir jalan di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu dini hari.

Razia tersebut dilakukan dalam rangka mengurangi aktivitas tempat hiburan malam menjelang Ramadhan 1444 Hijriah.

"Kita lakukan razia di beberapa tempat seperti warung dan tempat hiburan malam," kata Kasatpol Taman Sari, Edison Butarbutar saat dihubungi di Jakarta.

Selengkapnya di sini


2. Polisi tangkap delapan pelajar terlibat penganiayaan di Taman Sari

Kepolisian Sektor Metro Taman Sari (Jakarta Barat) menangkap delapan pelajar karena diduga terlibat penganiayaan terhadap seorang pelajar berinisial NV.

"Kita tangkap satu pelaku utama berinisial RM dan tujuh pelaku lainnya kemarin," kata Kepala Kepolisian Sektor Metro (Polsektro) Taman Sari Kompol Adhi Wananda di Jakarta, Rabu.

Selengkapnya di sini


3. Polda Metro: Waspadai jam rawan kejahatan saat Ramadhan

Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat Ibu Kota dan sekitarnya untuk mewaspadai jam rawan tindak kejahatan saat Ramadhan 1444 Hijriah.

"Jam kerawanan tentunya kita bisa melihat pada saat mulai gelap, dimulainya pada saat tarawih, karena tarawih kan orang cenderung ke masjid," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu.

Selengkapnya di sini


4. Polisi catat enam titik rawan kejahatan di Jakarta Selatan

Polres Metro Jakarta Selatan mencatat sebanyak enam titik rawan kejahatan didominasi pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayahnya hingga Maret 2023.

"Enam titik tersebut yakni Srengseng Sawah di Jagakarsa, Pesanggrahan, Cilandak, Kebayoran Lama, Pasar Minggu, dan Setiabudi yang curatnya cukup tinggi dari hasil ungkap kami," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy Idrus dalam konferensi pers, di Jakarta, Selasa.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023