Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop NCT 127 akan membawakan lagu tema penutup drama televisi Jepang, "Cool Doji Danshi" atau "Play It Cool, Guys" yang dibintangi salah satu personelnya yakni Nakamoto Yuta bersama Kawanishi Takumi dari grup idola J-pop JO1.

Seperti diumumkan laman Twitter resmi drama pada Rabu (22/3) lagu penutup ini berjudul "Sunny Road". Sementara lagu pembuka drama berjudul "HONEYCOMB" dibawakan penyanyi Jepang Ayumu Imazu.

Baca juga: Yuta NCT 127 & Takumi JO1 main bareng di "Play It Cool, Guys"
"Cool Doji Danshi" yang dijadwalkan tayang pada 14 April mendatang di saluran televisi Jepang, berkisah tentang empat laki-laki dengan karakter canggung dan kepribadian berbeda yang bertemu secara tak sengaja.

Nakamoto Yuta berperan sebagai Ichikura Hayate, sosok mahasiswa yang terlihat dingin dari luar namun sebenarnya pemalu.

Sementara Kawanishi Takumi memerankan tokoh Shiki Souma, seorang siswa sekolah kejuruan berusia 19 tahun yang kikuk, namun berpikiran positif.

Selain Yuta NCT 127 dan Takumi JO1, dua karakter utama lain dalam "Play It Cool, Guys" yakni aktor Fujioka Mayito yang berperan sebagai Futami Shun dan aktor Sakurada Dori sebagai Takayuki Mima.

"Cool Doji Danshi" akan menjadi karya lanjutan Yuta di bidang akting setelah film HiGH&LOW THE WORST X" (2022) yang tayang di berbagai negara termasuk Indonesia.

Baca juga: Yuta NCT 127 & THE RAMPAGE gabung di "HiGH&LOW THE WORST X"

Sementara itu, Kawanishi Takumi sebelumnya berpartisipasi dalam drama yang diadaptasi dari serial manga karya Mitsuru Adachi berjudul "Short Program" yang tayang pada 2022 di Jepang.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023