Jakarta (ANTARA) - Agensi Yoo Yeon Seok, King Kong by Starship, menegaskan bahwa pihaknya mengambil tindakan hukum terhadap orang yang menyebarkan rumor palsu dalam sebuah unggahan.

"Kami telah menyewa seorang pengacara. Kami berencana untuk mengajukan surat kuasa hari ini dan melanjutkan pengaduan," kata perwakilan King Kong by Starship sebagaimana dilaporkan Soompi, Kamis.

Sebelumnya, ada seorang warganet menulis unggahan bahwa Yoo Yeon Seok menghina ayahnya yang bekerja sebagai satpam di sebuah apartemen bertahun-tahun yang lalu.

Baca juga: Kesan Yoo Yeon-seok terlibat dengan aktor cilik di "Hospital Playlist"

Menurut dia, ayahnya mendapatkan komentar bernada hinaan dari Yoo Yeon Seok dan teman-temannya. Karena hal tersebut, ayahnya berhenti dari pekerjaannya karena malu dan merasa hina.

Menanggapi unggahan tersebut, pada Rabu (22/3) agensi merilis pernyataan resmi dan menyebut bahwa unggahan tersebut tidak mendasar.

Tak lama, sang pengunggah kemudian menulis permintaan maaf yang menyatakan bahwa ia menulis karena cemburu Yoo Yeon Seok menjadi lebih populer baru-baru ini. Ia juga menjelaskan, dirinya tak mengharapkan situasi menjadi serius.

"Saya belum pernah bertemu dengannya, tetapi saya pikir dia pasti seorang aktor dengan kepribadian baik dan penuh pertimbangan," katanya.

Baca juga: Yoo Yeon Seok hingga Lee Jung Eun dikonfirmasi bintangi "Unlucky Day"

Baca juga: "The Interest of Love" soroti romansa di tempat kerja

Baca juga: Yoo Yeon-seok akan tampil di film garapan sutradara Prancis

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023