Semarang (ANTARA) - Sejumlah hotel di Kota Semarang, Jawa Tengah, menyajikan berbagai menu makanan Timur Tengah dan nusantara yang disajikan khusus selama bulan Ramadhan tahun ini.

Manajer Komunikasi Pemasaran Pollux Hotels Group Aji Budi Saputro di Semarang, Kamis, mengatakan, terdapat tiga Hotel Louis Kienne yang menyajikan menu khusus untuk berbuka puasa.

Ketiga hotel tersebut masing-masing Louis Kienne Pemuda, Louis Kienne Pandanaran dan Louis Kienne Simpang Lima.

Ia menjelaskan Kebab menjadi andalan di Hotel Louis Kienne Jalan Pemuda, Kota Semarang, di samping berbagai menu Nusantara lainnya.

Sementara di Hotel Louis Kienne di kawasan Simpanglima Semarang, kata dia, Nasi Goreng Kambing khas Timur Tengah menjadi pilihan menu berbuka puasa.

"Pengunjung bisa menikmati buka puasa di 'Here & Now Sky Bar' yang terletak di lantai 23," katanya.

Adapun Hotel Louis Kienne Jalan Pandanaran Semarang, menurut dia, menu Roti Prata dan Chicken Curry bisa menjadi pilihan pengunjung.

Ia menuturkan berbagai menu tersebut bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp148 ribu per orang.

Sementara di Room Inc Hotel Semarang, Kambing Guling menjadi pilihan untuk berbuka puasa

Excecutive Chef Room Inc Hotel Semarang, Yudha Kurniawan, mengatakan, kambing guling merupakan salah satu dari "Bountiful Ramadhan Buffet" yang ditawarkan hotel berlokasi di Jalan Pemuda Semarang ini.

Ia juga menyebut terdapat sekitar 50 menu makanan dan minuman yang juga bisa dinikmati para pengunjung untuk berbuka puasa.

Ia menambahkan berbagai menu tersebut juga dipadu dengan bermacam promo yang diberikan di sepanjang Ramadhan.

Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2023