Jakarta (ANTARA) - Manajer Borneo FC Dandri Dauri berharap timnya bisa tampil maksimal ketika menghadapi Arema FC pada pekan tunda ke-18 Liga 1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (24/3).

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Dandri mengatakan absennya beberapa pemain karena membela Timnas Indonesia sedikit mempengaruhi kekuatan Borneo FC.

Diketahui dua penggawa Borneo FC Stefano Lilipaly dipanggil oleh timnas senior jelang menghadapi Burundi pada gelaran FIFA Matchday dan Daffa Fasya yang dipanggil timnas U-20 untuk melakukan pemusatan latihan.

"Kami berharap pemain benar-benar maksimal saat bertemu Arema FC. Kami tahu Arema saat ini sedang dalam situasi bagus setelah menang lawan Persikabo. Tapi kami datang untuk membayar kekalahan atas Sleman," ungkap Dandri.

Diketahui pada pertandingan sebelumnya Borneo FC harus takluk di tangan PSS Sleman dengan skor 1-2 dan Dandri memastikan tim pelatih telah melakukan evaluasi.

Ia menjelaskan kini kondisi para pemain sangat bagus dan Matheus Pato serta kolega sudah tak lagi memikirkan kekalahan dari PSS.

Baca juga: Borneo FC perpanjang kontrak Pato dua tahun

"Tim pelatih sudah melakukan evaluasi terkait hasil lawan Sleman beberapa hari lalu. Intinya, kami akan berusaha tampil semaksimal mungkin di pertandingan melawan Arema FC. Kami ingin membawa pulang tiga angka di pertandingan nanti," terang Dandri.

Borneo FC kini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 50 poin dari 30 pertandingan, berselisih empat poin dari Persija Jakarta di posisi ketiga.

Skuad Pesut Etam berambisi untuk meraih tiga poin ketika menghadapi Arema FC agar bisa menjaga asa untuk mengakhiri musim di posisi tiga besar.

Baca juga: Pelatih Arema FC siapkan program latihan tim khusus Ramadhan
Baca juga: Muhammad Sihran sebut kepercayaan diri Borneo FC tengah meningkat

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023