Jakarta (ANTARA) - Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) siap memberikan fasilitas pembiayaan terbaik untuk calon konsumen kendaraan listrik hingga tips menjaga kondisi tubuh saat berpuasa di musim pancaroba seperti sekarang ini.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita-berita yang tayang pada Kamis (23/3) lainnya yang masih menarikbuntuk dibaca kembali. Berikut tautan selengkapnya. Himbara siap fasilitasi pembiayaan masyarakat untuk beli motor listrik

Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) yang di dalamnya terdapat BNI, BTN, BRI, Mandiri, dan Bank Syariah Indonesia atau BSI, siap memfasilitasi masyarakat dalam pembelian kendaraan elektrik.

Trailer resmi film "Buya Hamka" dirilis

Film "Buya Hamka" produksi Falcon Pictures dan Starvision pada Kamis resmi dirilis trailer volume satu sampai tiga, yang menggambarkan cuplikan kisah hidup sang pahlawan nasional, ulama, sastrawan sekaligus politikus Tanah Air.

Kiat jaga produktivitas di bulan Ramadhan ala Vina Muliana

Ramadhan tahun ini terasa spesial sebab merupakan Ramadhan pertama tanpa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) usai pandemi COVID-19, di mana masyarakat sudah dapat kembali beraktivitas di luar rumah seperti sekolah dan bekerja.

Peneliti nilai perlu regulasi penggunaan Chat GPT per sektor

Peneliti Center for Indonesian Policy Studies (CIPS) Ajisatria Suleiman menilai penerapan regulasi atas penggunaan aplikasi Chat GPT perlu dilakukan per sektor, bukan secara masif pada tingkat nasional.

Agar tetap sehat saat jalani puasa di musim pancaroba

Ramadhan 2023 jatuh bertepatan dengan musim pancaroba, untuk itu masyarakat yang menjalani ibadah puasa harus lebih memperhatikan dan menjaga kondisi tubuh sebab musim ini identik dengan munculnya berbagai gangguan kesehatan seperti flu, batuk, panas dalam, dan diare.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023