Jakarta (ANTARA) - Chatime menghadirkan kreasi baru berupa "Melon Series" untuk melengkapi momen manisnya berbuka puasa di bulan Ramadhan di 1444 H.

Ada tiga varian minuman yang masuk dalam "Chatime Melon Series" yaitu Melon Milk Tea with Jelly, Melon Smoothie with Jelly, dan Melon Green Tea with Jelly.

“Tidak terasa kita sudah sampai di momen yang paling dinanti-nantikan, yaitu momen Ramadhan. Untuk merayakannya, Chatime menghadirkan varian minuman terbaru ‘Melon Series’ untuk melengkapi kesegaran dan manisnya momen berbuka bersama teman atau keluarga," kata Marketing General Manager F&B ID Lany Cucu dalam siaran persnya, Jumat.

Adapun untuk Chatime Melon Milk Tea with Jelly cocok untuk mereka yang memang menggemari rasa creamy karena bersatunya teh susu dengan sirup melon ditambah topping jeli melon memberikan paduan yang pas.

Baca juga: Ragam kuliner Nusantara jadi incaran pemburu takjil di Benhil

Ada juga, Melon Smoothie with Jelly sesuai untuk anda yang menyukai buah yang diolah sebagai ice blended.

Terakhir ada Melon Green Tea with Jelly yang memberikan pilihan tekstur lebih ringan dan tetap memberikan kesegaran lewat paduan teh hijau dan juga jeli melon.

Ketiga varian "Chatime Melon Series" ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp23.000 di seluruh gerai-gerai Chatime Indonesia secara langsung.

Pelanggan juga bisa membeli secara daring lewat aplikasi My F&B ID dan layanan pesan antar.

Baca juga: Kolak hingga es pisang ijo, kuliner khas Ramadhan untuk ide buka puasa

Selain varian minuman baru, Chatime juga membawa acara spesial untuk merayakan Ramadhan 1444 H.

Lewat acara bertajuk "Chatime SikAsik", Chatime menyiapkan konser musik bernama Radio Gen 98.7 FM di Ubud Paradise, Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan pada 9 April 2023.

Dengan bintang tamu Pradikta Wicaksono atau akrab disapa Dikta, masyarakat bisa menyaksikan langsung konser tersebut ataupun secara daring lewat Instagram Live @chatimeindo.


Baca juga: Resep takjil praktis pizza ala Passionate Home Cook Putri Habibi

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023