Jakarta (ANTARA) - Netflix pada Kamis (23/3) waktu setempat merilis trailer terbaru serial "Queen Charlotte: A Bridgerton Story", menampilkan cuplikan kisah Charlotte muda saat dipanggil ke istana untuk bertemu dengan King George.

Sebagaimana dikutip dari siaran pers, Jumat, trailer juga kemudian mengungkap perjalanan hidup Charlotte muda yang tidak berjalan mulus akibat tekanan dari ibunda King George serta lingkungan sekitar. Namun, dia berhasil mengatasi setiap masalah dan meraih kekuasaan besar sebagai seorang Ratu.

"Queen Charlotte: A Bridgerton Story" merupakan prekuel spin-off dari serial "Bridgerton" yang tayang perdana di Netflix pada Desember 2020.

Serial "Queen Charlotte" menyoroti tentang kisah cinta Queen Charlotte muda (diperankan oleh India Amarteifio) ketika pertama kali bertemu dengan King George (diperankan oleh Corey Mylchreest), yang merupakan awal dari keseluruhan kisah "Bridgerton".

Prekuel dari "Bridgerton" itu juga akan menampilkan Queen Charlotte versi dewasa yang diperankan oleh Golda Rosheuvel. Serial juga akan dimeriahkan oleh pemain-pemain seperti Adjoa Andoh sebagai Lady Agatha Danbury dan Ruth Gemmell sebagai Lady Violet Bridgerton, yang juga memerankan karakter sama di "Bridgerton" sebelumnya.

Serial "Queen Charlotte: A Bridgerton Story" siap memikat para penggemar kisah kaum elit kerajaan mulai 4 Mei 2023 di Netflix.

Baca juga: Spin-off "Bridgerton" eksplorasi karakter Ratu Charlotte di masa muda

Baca juga: Netflix rilis tampilan perdana "Queen Charlotte: A BridgertonStory"

Baca juga: "Bridgerton 2" jadi serial populer berbahasa Inggris sepanjang masa

Baca juga: Perjalanan legenda F1 Ayrton Senna dikisahkan di serial Netflix

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023