Jakarta (ANTARA) - Orlando Magic berhasil menumbangkan New York Knicks dengan skor akhir 111-106 dalam laga lanjutan NBA yang digelar di Amway Center Florida, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Paolo Banchero yang menjadi pencetak poin tertinggi untuk Magic dengan 21 poin menjadi pemain penting dalam kekalahan New York Knicks.

Banchero menjadi penentu kemenangan Magic dengan tembakan tiga poin di sisa waktu pertandingan 1 menit 26 detik, dan sukses mengeksekusi dua free throw di akhir-akhir laga.

"Mereka membuat saya tersudut, dan saya harus melepaskan tembakan itu. Semua orang bisa-bisa marah kepada saya," kelakar Banchero seperti diansir laman resmi NBA.

Dia berkelakar karena Banchero sebenarnya bukanlah penembak tiga angka. Banchero hanya memiliki akurasi 28 persen pada tembakan tiga poin.

Baca juga: Cavaliers menang dramatis di 0,7 detik terakhir atas Nets

Cole Anthony menambahkan 18 poin untuk Orlando. Wendell Carter Jr mencetak 16 poin dan 8 rebound. Franz Wagner mencetak 16 poin sebelum keluar dari lapangan di kuarter empat karena cedera pergelangan kaki.

Quentin Grimes dan Immanuel Quickley masing-masing mencetak 25 poin untuk Knicks yang telah menelan kekalahan dalam tiga pertandingan beruntun. Julius Randle menyelesaikan pertandingan dengan 23 poin dan 9 rebound.

Dengan tidak bermainnya Jalen Brunson karena cedera dan Randle duduk di bangku cadangan, Knicks hampir tanpa poin sepanjang 5,5 menit gim berjalan di kuarter kedua, dan tertiggal dengan skor 46-27.

New York Knicks saat ini berada di posisi lima klasemen NBA Wilayah Timur dengan 42 menang dan 33 kalah (42-33). Sementara Magic di urutan 13 dengan 31-43 yang membuat tim mereka memiliki peluang kecil untuk melaju ke babak playoff.

Selanjutnya, Knicks akan bermain di kandang melawan Houston Rockets pada Selasa (28/3), dan Magic akan menjamu Brooklyn Nets pada Senin (27/3).

Baca juga: Absen 12 gim dari Lakers, LeBron sebut ingin fokus pemulihan cedera

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023