KISS siapkan biopik tentang empat tahun awal karier band

KISS siapkan biopik tentang empat tahun awal karier band

Arsip foto - Grup band KISS tampil di Verona, Italia, 2015. (ANTARA/Reuters/Roberto Finizio)

Jakarta (ANTARA) - Manajer band rock KISS Doc McGhee telah mengonfirmasi bahwa sebuah biopik band yang khas dengan tampilan glamour dan riasan wajah tersebut akan menghiasi platform Netflix tahun depan.

Dalam sebuah wawancara dengan The Rock Experience, yang disiarkan laman Kerrang, Kamis (23/3), McGhee mengungkapkan bahwa band akhirnya mulai mengerjakan proyek film biopik tersebut setelah melewati proses selama beberapa tahun.

"Ini adalah biopik dengan menampilkan latar waktu empat tahun masa awal KISS," kata McGhee menerangkan.

Menurutnya, KISS telah memulai proses pengerjaan film dengan melakukan kesepakatan bisnis dan menggandeng seorang sutradara asal Norwegia yaitu Joachim Ronning bekerja sama dengan penulis naskah Ole Sanders yang dikaitkan dengan proyek tersebut sejak 2021.

"Rencananya biopik ini akan berjudul 'Shout It Out Loud'. Kami sudah memiliki sutradara dan siap menjualnya," kata McGhee.

Baca juga: Gene Simmons positif COVID-19, empat konser Kiss ditunda

Hingga kini belum ada informasi detail mengenai siapa saja aktor yang akan terlibat dalam film biopik KISS tersebut, meskipun dalam sebuah wawancara sang vokalis band Paul Stanley sempat mengatakan bahwa KISS mencari aktor berusia awal 20-an.

"Saya tidak mengenal banyak aktor berusia awal 20-an. Ketika pertanyaan ini diajukan kepada orang-orang, maka mereka akan menyebutkan Brad Pitt, atau ini dan itu yang sekarang berusia 50 atau 60-an," kata sang vokalis.

Menyikapi hal itu maka Stanley dan kompatriot KISS sepakat untuk mencari sosok dari generasi muda untuk memerankan para personel band tersebut.

KISS adalah grup rock legendaris asal kota New York Amerika Serikat terbentuk sejak 1973 yang masih bertahan hingga kini dengan digawangi oleh Paul Stanley (vokal), Gene Simmons (bass), Eric Singer (drums), dan Tommy Thayer (gitar).

Baca juga: Gitaris band Kiss, Bob Kulick meninggal dunia di usia 70 tahun

Baca juga: Slipknot kenang Joey Jordison lewat video 8:31 menit

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar