Jakarta (ANTARA) - Gelandang Dewa United Ichsan Kurniawan meyakini timnya bisa tampil apik di sisa kompetisi Liga 1 Indonesia meski berlangsung selama bulan puasa.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat, Ichsan mengatakan selalu menjaga kondisi meski sedang menjalani ibadah puasa.

"Sebagai pemain kami harus mampu menjaga kondisi meskipun harus menjalani latihan sore atau malam setelah tarawih," terang Ichsan.

"Saya juga harus selalu optimistis semoga kami bisa mendapat hasil positif di tiga pertandingan yang digelar di bulan puasa," sambungnya.

Baca juga: Riekerink bangga dengan permainan Dewa United meski kalah dari Persib

Pada bulan Ramadhan, Dewa United akan melakoni tiga pertandingan sisa yaitu menghadapi Persik Kediri, Persija Jakarta, dan Persebaya Surabaya.

Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu merasa bersyukur bisa kembali merasakan bulan Ramadhan bersama keluarga.

Ichsan mengaku sangat merasakan sukacita bulan Ramadhan tahun ini karena menjadi tahun kedua menjalankan ibadah puasa bersama sang buah hati.

"Awal bulan puasa kali ini saya di rumah mertua di Bandung. Tentunya sangat bersyukur bisa bertemu lagi dengan bulan penuh makna ini," jelas Ichsan.

"Kami sekeluarga sudah menunggu momen bulan Ramadhan ini apalagi sekarang menjadi tahun kedua kami berpuasa bersama anak," pungkasnya.

Pada musim ini, Ichsan Kurniawan menjadi salah satu pilar penting dari skuad The Tangsel Warriors dengan mencatatkan 21 penampilan dan sumbangan satu gol dari total 1.186 menit bermain pada ajang Liga 1 Indonesia musim ini.

Baca juga: Pendukung Persebaya dapat seribu tiket saat bertandang ke PSIS
Baca juga: PSIS Semarang perpanjang kontrak Taisei Marukawa hingga 2025

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023