Jakarta (ANTARA) - Pelatih interim Bhayangkara FC Gendut Dony mengatakan timnya kurang beruntung ketika takluk 1-2 dari Persib Bandung pada pekan tunda ke-18 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat.

Dikutip dari rilis yang diterima, Jumat, Gendut Dony menjelaskan timnya tampil cukup baik dan sempat menekan Persib Bandung, namun pada akhirnya mereka hanya dapat mencetak satu gol.

"Memang di awal pertandingan banyak terjadi benturan-benturan, sehingga banyak pemain yang lepas kontrol emosinya itu yang mengakibatkan tim kami banyak lost control," ungkap Gendut Dony.

"Tapi kita bisa lihat di babak kedua, pemain semuanya menjalankan instruksi dan menekan Persib," sambungnya.

Baca juga: Persib Bandung amankan kemenangan tipis atas Bhayangkara FC

Senada dengan Gendut Dony, kapten Bhayangkara FC Ruben Sanadi mengatakan timya takluk karena kurang beruntung dan hasil ini akan menjadi bahan evaluasi ke depannya.

"Apa yang disampaikan oleh coach sangat benar, saya sebagai pemain merasakan, tapi ini menjadi bahan evaluasi kami untuk pertandingan sisa, semoga pertandingan sisa kami bisa memberikan yang terbaik," terang Ruben.

Pada pertandingan ini Persib Bandung unggul lebih dulu berkat gol Daisuke Sato dan David Da Silva, sedangkan Bhayangkara FC sempat membalas melalui Alex Martins.

Kekalahan ini membuat Bhayangkara FC masih tertahan di posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 44 poin dari 31 pertandingan.

Selanjutnya Bhayangkara FC akan menjamu Rans Nusantara FC pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (30/3) mendatang.

Baca juga: Bhayangkara FC telah analisis kelemahan Persib Bandung
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023