Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan semangat dan keinginan dari anak asuhnya mengantarkan timnya meraih kemenangan atas Bhayangkara FC 2-1 pada pekan tunda ke-18 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Milla menjelaskan pertandingan menghadapi Bhayangkara FC berjalan tidak mudah, namun penggawa Persib Bandung berambisi memberikan yang terbaik.

"Ini kemenangan yang penting dan saya ingin sampaikan apresiasi terhadap kerja keras semua pemain. Saya pun ingin berterima kasih kepada bobotoh yang sudah mendukung kami di sini," ujar Milla.

Baca juga: Persib Bandung amankan kemenangan tipis atas Bhayangkara FC

Meski mengamankan kemenangan, Milla mengakui timnya masih perlu melakukan pembenahan karena sempat kecolongan di babak kedua ketika Bhayangkara FC mampu memperkecil ketertinggalan.

Sempat unggul dua gol berkat gol Daisuke Sato serta David Da Silva, Bhayangkara FC mampu membobol gawang Teja Paku Alam melalui Alex Martins pada menit ke-73..

"Banyak peluang dan juga kami cukup menguasai jalannya permainan. Tentang gol dari lawan, saya rasa ada sedikit kepanikan dari pemain kami," terang Milla.

"Ini tentunya harus terus dievaluasi. Tidak hanya soal kemenangan, tim juga harus bisa menguasai pertandingan dan bermain baik," pungkasnya.

Kemenangan ini membuat Persib Bandung masih menduduki posisi kedua dengan mengemas 59 poin dari 30 pertandingan dan selanjutnya akan melakoni partai tunda pekan ke-28 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (31/3) mendatang

Baca juga: Bhayangkara FC kurang beruntung ketika takluk dari Persib Bandung
Baca juga: Luis Milla minta Persib Bandung waspadai legiun asing Bhayangkara FC

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023