Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Sabtu (25/3) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari surat yang ditulis Song Mino WINNER jelang wajib militer hingga BMW dikabarkan garap XM Hybrid versi enam silinder. Berikut rangkumannya.

Sebelum wajib militer, Song Mino WINNER tulis surat untuk penggemar

Song Mino dari grup K-pop WINNER telah mengumumkan akan segera melakukan wajib militer dan menulis surat yang menyentuh hati untuk para penggemarnya. Song Mino mengumumkan tanggal wajib militernya awal bulan ini dan merupakan anggota ketiga WINNER yang mendaftar setelah Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon, yang keduanya telah menyelesaikan wajib militer mereka.

Vision+ telah rilis original series terbarunya "Arab Maklum"
Vision+ telah merilis original series terbarunya bergenre drama komedi berjudul “Arab Maklum” yang disutradarai oleh Martin Anugrah menceritakan keluarga keturunan Arab yang berusaha mempertahankan tradisinya di tengah modernisasi.

Levi Strauss gunakan model yang dihasilkan oleh kecerdasan buatan

Levi Strauss & Co baru-baru ini mengumumkan kemitraan dengan Lalaland.ai, sebuah studio mode digital yang menghasilkan model buatan menggunakan kecerdasan artifisial (AI) yang dapat disesuaikan untuk melengkapi model manusia dan meningkatkan jumlah serta keragaman model secara berkelanjutan pada produk mereka.

Xiaomi kenalkan Redmi A2 dan A2+, harga lebih murah

Xiaomi memperkenalkan smartphone terbaru yakni Redmi A2 dan Redmi A2+ yang harganya jauh lebih murah dibandingkan tipe yang lain, memiliki layar sentuh 6,52 inci 720x1600 dan ditenagai oleh MediaTek Helio G36 SoC.

BMW dikabarkan sedang garap XM Hybrid versi enam silinder
​​​​​​​

XM merupakan SUV jagoan dan gagah yang ditenagai oleh V8 hybrid, namun menurut laporan, varian baru dengan mesin enam silinder sedang dalam pengerjaan yang dikembangkan oleh divisi BMW M sejak super car M1.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023