Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita bidang ekonomi mewarnai pemberitaan kemarin yang masih layak disimak kembali, mulai dari Kementerian Perhubungan akan memberi sanksi maskapai yang melanggar tarif batas atas (TBA) hingga Garuda Indonesia tidak menaikkan harga tiket pesawat selama libur Lebaran 1444 Hijriah.
 
Berikut rangkuman berita selengkapnya.
 
Kemenhub beri sanksi maskapai yang langgar tarif batas atas
 
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan sanksi administratif kepada maskapai yang melanggar tarif batas atas (TBA).

Simak beritanya di sini.
 
Mahfud siap klarifikasi Rp349 triliun kepada DPR
 
Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD menyatakan siap memberikan klarifikasi terkait transaksi mencurigakan senilai Rp349 triliun yang diungkap oleh Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) kepada DPR RI.
 
Simak beritanya di sini.
 
Luhut tegaskan hilirisasi kunci Indonesia menjadi negara maju 2045
 
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan hilirisasi dan transformasi ekonomi menjadi kunci Indonesia untuk mencapai visi Indonesia sebagai negara maju pada 2045 nanti.
 
Simak beritanya di sini.
 
Bapanas terbitkan regulasi soal cadangan gula dan minyak goreng
 
Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) menerbitkan aturan terkait penyelenggaraan cadangan Gula dan Minyak Goreng melalui Peraturan Badan Pangan Nasional (Perbadan) Nomor 4 Tahun 2023 tentang Penyelenggaraan Cadangan Gula Konsumsi Pemerintah (CGKP) dan Cadangan Minyak Goreng Pemerintah (CGMP).
 
Simak beritanya di sini.
 
Tidak naikkan harga tiket, Garuda berikan penawaran Lebaran ke Jakarta
 
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan maskapai penerbangan pelat merah ini tidak menaikkan harga tiket pada libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H, pihaknya justru memberikan penawaran khusus buat Lebaran ke Jakarta.
 
Simak beritanya di sini.

Pewarta: Sinta Ambarwati
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2023