AsiaNet 51481

SYDNEY, Australia, 26 November 2012 (ANTARA/Medianet International-AsiaNet) --

     StayWell Hospitality Group (StayWell), pemilik dan operator merek Park Regis dan Leisure Inn hari ini mengumumkan kesepakatan baru untuk mengoperasikan hotel bintang 4 di Bali, Indonesia.

     Properti ini akan diberi merek Park Regis Kuta dengan pembukaannya diusulkan pada awal tahun 2013 dan akan menjadi hotel pertama StayWell Hospitality Group yang dibuka resmi di Indonesia.

     Pemilik properti tersebut, PT Rudy Indopratama Sejahtera, telah melibatkan tim berpengalaman StayWell Hospitality Group untuk menyediakan jasa manajemen berdasarkan perjanjian manajemen jangka panjang.

     Properti ini berlokasi di Jalan Raya Kuta, tak jauh dari pantai utama, kawasan belanja, atraksi lokal, klub malam dan restoran di daerah Kuta yang populer.

     Park Regis Kuta terdiri dari 175 kamar tamu - termasuk Studios, Junior Suites dan Pool Suites, dengan sebagian besar kamar menghadap ke kolam renang hotel dan area berjemur. Properti ini juga akan menawarkan fasilitas bagi tamu termasuk penerimaan 24 jam, kafe al fresco, restoran, kolam renang tropis di luar, pusat kebugaran, day spa, pusat bisnis dan parkir mobil.

     Chief Executive Officer StayWell, Bapak Simon Wan, mengatakan bahwa pengumuman terbaru ini adalah tambahan yang menarik untuk portofolio kelompok tersebut dan tujuan yang merupakan langkah strategis dalam rencana ekspansi StayWell.

     "Bali adalah tujuan yang telah lama kami pertimbangkan dan nantikan untuk peluang tepat, yang kami temukan dengan Park Regis Kuta. Kami mengantisipasi pengumuman ini akan menjadi awal perkembangan lebih lanjut di kawasan Asia Tenggara, termasuk properti lebih lanjut di Indonesia sendiri," ujarnya.

     Sebagaimana halnya dengan semua perkembangan baru di seluruh dunia, StayWell berencana meningkatkan merek dan propertinya yang sudah mapan di Australia, Singapura dan Dubai. Rencana kelompok ini di masa depan juga mencakup ekspansi ke China, India dan Eropa serta mengembangkan lebih lanjut portofolionya di Australia.

     Kantor pusat StayWell berbasis di Sydney, Australia, dengan kantor regional di India, Singapura, Dubai, dan Shanghai serta kantor penjualan global di London, Munich, dan Hong Kong.

     Informasi lebih lanjut:

     Rachel Pirie - Group Director of International Sales & Marketing
     StayWell Hospitality Group
     P: +61 2 8198 9220
     Email: rpirie@staywellgroup.com
     www.staywellgroup.com

     SUMBER: StayWell Hospitality Group

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012