Jakarta (ANTARA) - Nicolas Batum memimpin kemenangan Los Angeles Clippers pada laga lanjutan NBA melawan Chicago Bulls di Crypto.com Arena, Selasa WIB.

Berdasarkan statistik resmi NBA, Batum menyumbangkan 24 poin dengan delapan 3-point. Selain itu, ia juga memberikan tiga rebound dan lima assist dalam pertandingan tersebut.

Batum memulai laga dengan mantap dan melakukan lima lemparan 3-point di babak pertama. Clippers unggul 22 poin pada kuarter ketiga, dan Batum tidak melewatkan 3-point lainnya sampai tepat sebelum bel kuarter berbunyi. Adapun Batum tidak melakukan tembakan 2 poin sama sekali di laga ini.

Masih dari Clippers, Kawhi Leonard dan Eric Gordon masing-masing menyumbangkan total 22 poin. Leonard memberikan enam assist dan tujuh rebound, sementara Gordon tampil dengan tiga assist untuk tim. Adapun Gordon memiliki performa mencetak poin terbesarnya sejak kembali ke Clippers bulan lalu.

Baca juga: Clippers kalahkan Nets 124-116, 47 poin Cam Thomas jadi tak berarti
Baca juga: Lakers kalah dari Clippers meski LeBron James cetak 46 poin

Kemenangan Clippers dinilai meningkat, menyusul absennya sang pencetak skor terbanyak tim Paul George yang harus absen pada pertandingan karena cedera pada lutut kanannya.

Di sisi lain, Bulls juga tampil maksimal dengan Zach LaVine yang mencetak 23 poin, tiga assist, dan lima rebound untuk tim. Ada juga DeMar DeRozan yang berhasil memberikan 21 poin serta tujuh assist dan lima rebound di laga yang digelar di kampung halamannya itu.

Di belakang DeRozan, Nikola Vucevic menyumbangkan 20 poin, lima assist dan delapan rebound untuk Bulls.

Sementara itu, Clippers akan bertandang ke FedExForum Arena menghadapi tuan rumah Memphis Gruzzlies pada Kamis WIB. Sementara Bulls akan menyambut LA Lakers pada hari yang sama.

Baca juga: Lakers kalah 108-118 dari Chicago Bulls meski diperkuat LeBron James

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023