Jakarta (ANTARA) - Tasya Farasya melalui jenamanya Mother of Pearl (MOP) meluncurkan produk eyeshadow palette bernama "Haute Holochrome Palette" yang merupakan hasil kolaborasi dengan perancang busana Tex Saverio.

Saat peluncuran di acara perayaan hari jadi kedelapan Sociolla di Jakarta, Selasa, Tasya mengatakan eyeshadow palette merupakan salah satu produk yang sangat ingin dia buat di samping produk riasan mata lainnya.

"Awalnya memang setelah fokus ke complexion, aku sudah mau fokus ke eye product. Terus salah satu yang aku ingin banget, ya, eyeshadow palette," kata Tasya.
 
Desainer Tex Saverio, Tasya Farasya, dan Co-founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana saat peluncuran produk eyeshadow palette "Haute Holochrome Palette" dari jenama Mother of Pearl (MOP). (ANTARA/Rizka Khaerunnisa)


Baca juga: RANS Entertainment & Tasya Farasya disebut pemengaruh paling kredibel

Terdapat tiga varian eyeshadow palette yang dihadirkan Mother of Pearl dengan desain wadah (packaging) berbentuk kupu-kupu dengan sentuhan mirip kristal yang didesain oleh Tex. Menurut desainer itu, bentuk kupu-kupu dipilih karena identik dengan karakter Tasya sebagai pemilik jenama MOP.

Bentuk eyeshadow palette dibuat tidak hanya mengutamakan estetika melainkan juga mengedepankan sisi fungsional yang memungkinkan pengguna untuk lebih mudah menggenggam palet seperti layaknya seniman.

Tex mengaku senang dapat berkolaborasi dengan Tasya mengingat dirinya dibebaskan untuk mengkreasikan wadah eyeshadow palette. Ini menandai kerja sama keduanya setelah mendesain gaun pernikahan Tasya pada beberapa tahun lalu.

Baca juga: Rahasia tampil cantik ala Tasya Farasya dan Abel Cantika

Selain itu, menurut desainer itu, jenama Tex Saverio dan jenama Mother of Pearl milik Tasya juga memiliki kesamaan visi sehingga memudahkannya untuk berkreasi dalam mengembangkan produk.

"Kerja sama dengan Tasya itu buat saya liberating, saya dibebaskan. Termasuk untuk bikin hal yang ini pun, Tasya nggak ada kisi-kisi, 'Bebas, kak, terserah mau bikin apa saja'. Jadi, sangat menyenangkan," kata Tex.

Selain "Haute Holochrome Palette", Tasya juga meluncurkan produk eye series lainnya yaitu brow lamination "Abracadabrow", brow pen "Browgraphy", serta eyeliner "Vantablack".

Abracadabrow dibanderol seharga Rp119.000, "Browgraphy" seharga Rp109.000, dan "Vantablack" seharga Rp99.000. Sementara "Haute Holochrome Palette" dipatok seharga Rp369.000. Untuk eyeshadow palette saat ini baru tersedia secara offline di booth Mother of Pearl selama acara perayaan hari jadi Sociolla di Kota Kasablanka, Jakarta.

Baca juga: Jenama fesyen Jawhara rambah bisnis wisata dan kuliner

Baca juga: Kemenparekraf dukung hak kekayaan intelektual jenama fesyen lokal

Baca juga: IFC harap SPOTLIGHT lahirkan jenama fesyen baru

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023