Jakarta (ANTARA) - Hyundai Motor Co Korea Selatan membuka cabang di Thailand, "John Wick 5 " diisyaratkan sedang digarap dan INBOOK X2 Gen 11 hadir di Indonesia menjadi sebagian berita menarik di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Selasa (28/3).
 
Berikut berita selengkapnya:
 
 
Hyundai Motor Co Korea Selatan telah mendirikan cabang di Thailand untuk mendapatkan bagian di pasar lokal negara itu, yang didominasi oleh pembuat mobil Jepang.
 
Hyundai baru-baru ini mendirikan Hyundai Mobility Thailand dan akan mulai beroperasi pada 1 April, kata seorang pejabat perusahaan melalui telepon, seperti disiarkan Yonhap, Jumat (24/3).
 
 
Jenama teknologi Infinix menghadirkan laptop anyarnya di Indonesia yakni INBOOK X2 Gen 11 yang ramah di kantong. Secara garis besar, INBOOK X2 Gen 11 membawa keunggulan berupa bodi yang ringan hingga opsi port banyak untuk kemudahan pengguna.
 
 
Guru Besar Universitas Indonesia Fakultas Kedokteran Bidang Ilmu Kesehatan Anak, Prof. Dr. dr. Aman Bhakti Pulungan, Sp.A, FAAP, FRCPI melarang anak usia di bawah 4 tahun untuk diberi konsumsi gula.
 
"Kalau saya mengatakan anak di bawah 4 tahun gula tidak boleh sama sekali (diberikan)," kata Aman pada konferensi pers “Cegah Diabetes Prematur pada Anak dan Remaja” di Jakarta Pusat, Selasa.
 
 
Eau de toilette memiliki konsentrasi yang berbeda dengan eau de parfum dalam hal konsentrasi sehingga keduanya memiliki intensitas wangi yang berbeda ketika disemprotkan ke tubuh.
 
Jenama produk kecantikan asal Swedia Oriflame pada siaran pers, Selasa, menjelaskan bahwa eau de parfum memiliki konsentrasi yang lebih tinggi dibandingkan eau de toilette sehingga wewangian dapat menempel lebih intens pada tubuh.
 
 
Presiden Motion Picture Group di Lionsgate Joe Drake mengisyaratkan rencana pembuatan film kelima "John Wick" yang merupakan kelanjutan dari waralaba film action yang dibintangi Keanu Reeves.
 
Menggarap film John Wick kelima akan menjadi tantangan tersendiri mengingat karakter yang dimainkan Reeves pada film keempat menemui akhir yang membuat penonton berasumsi bahwa John Wick meninggal dunia.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023