Cirebon (ANTARA) - Operator seluler dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Telkom Indonesia, Telkomsel, menghadirkan beragam promo menarik, program, hingga layanan gaya hidup digital terkini untuk menemani pelanggan pada Ramadhan dan Idul Fitri 2023.

"Ini (Ramadhan dan Idul Fitri) adalah momen penting, saya yakin bukan hanya operator, tapi semua pelaku usaha mencoba memanfaatkan momentum ini tentu untuk memberikan experience terbaik dan menumbuhkan bisnis. Rasanya tidak ada yang tidak mempersiapkan, begitu juga Telkomsel," kata Senior Vice President Consumer Sales Operations Telkomsel Gilang Prasetya di Cirebon, Jawa Barat, Selasa (28/3).

Gilang mengatakan, salah satu yang didorong oleh Telkomsel adalah MiFi Orbit untuk mendukung mobilitas masyarakat saat mudik.

Di samping itu, promo khusus yang dihadirkan Telkomsel meliputi paket kuota ketengan nonton untuk Platform MAXstream, paket bundling berlangganan platform audio streaming Langit Musik, promo game online pilihan, flash sale, dan Promo Spesial Ramadhan dari Platform Dunia Games.

Baca juga: Telkomsel pastikan jaringan prima pada Ramadhan dan Idul Fitri 2023

Kemudian, bundling fitur game melalui Paket GamesMAX yang berkolaborasi dengan aplikasi game Mobile Legend Bang Bang dan Pokemon Go, serta paket bundling Gameqoo dan langganan platform video streaming Disney+ Hotstar.

Telkomsel juga akan menggelar kompetisi game online Dunia Games Waktu Indonesia Bermain (DG WIB) yang berlangsung selama Ramadhan.

Untuk menemani kehangatan pelanggan menjalani momen Ramadhan, Telkomsel akan merilis sejumlah konten digital terbaru dari MAXstream, antara lain film drama remaja "Suka Duka Uni Unaa", serial komedi "APOSE", dan film drama percintaan "Atas Nama Surga".

Selain itu, melalui platform audio streaming Langit Musik, Telkomsel akan menghadirkan berbagai keseruan konten live podcast dan online radio dengan berbagai tema menarik untuk para pelanggan melalui fitur terbaru Langit Musik Radio dan Langit Musik Live.

Baca juga: Telkomsel hadirkan 173 Posko Siaga selama Ramadhan dan Idul Fitri 2023

Telkomsel juga kembali menggelar program Mudik Bareng Telkomsel untuk pelanggan setia Telkomsel yang berasal dari para pekerja sektor informal, seperti pengemudi ojek online, pekerja kebersihan, dan para pelaku Usaha Kecil, Mikro dan Menengah (UMKM) dengan tujuan mudik ke 9 kota menggunakan pilihan moda transportasi kapal laut dan bus.

"Di luar itu, berbagai layanan juga kita sediakan mulai dari Siaga Care dan Customer Care, seperti 118, CS Telkomsel di Twitter, Facebook dan sebagainya juga ada," tambah Gilang.

"Mudah-mudahan ini bisa memenuhi harapan pelanggan dan ujungnya, experience itu bisa tercapai," kata dia.

Baca juga: Kesiapan operator telekomunikasi hadapi mudik Lebaran 2023

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023