Jakarta (ANTARA) - Mempercantik diri di klinik kecantikan Vorta Beauty Clinic di PIK Jakarta Utara bisa menjadi pilihan saat menunggu waktu berbuka puasa di bulan Ramadhan, atau ngabuburit.

Vorta Beauty Clinic menghadirkan sejumlah perawatan kecantikan yang cocok untuk menjaga penampilan di antaranya laser kecantikan hingga perawatan badan dengan teknologi pelangsing.

Pendiri Vorta Beauty Christy Chang mengatakan klinik memiliki sejumlah treatment andalan. Pertama, Vorta Facial dengan 20 best modern steps dengan harga Rp349.000. Vorta Facial telah terjual lebih dari 15.000 treatment, menjadikan Vorta Facial treatment paling best seller di antara treatment yang lainnya.

Kemudian Vorta Peeling dengan premium peeling yang dikombinasikan dengan IPL Shower. Vorta Laser dengan tiga langkah yang bisa mencerahkan wajah secara instant. Vorta Booster untuk memberikan manfaat dan boost kulit wajah maupun tubuh. Lalu Infus Vorta untuk memberikan nutrisi tambahan dalam tubuh dan Vorta Sculpt untuk mengurangi lingkar perut badan dan lengan hingga 20 cm dalam satu kali tindakan.

Baca juga: Berapa kali sebaiknya lakukan "facial" wajah?

“Vorta selalu menghadirkan berbagai promosi menarik yang diberikan untuk customer. Promosi tersebut diterbitkan melalui media sosial Instagram dan website customer. Promosi yang diberikan selalu berbeda dan menarik, seperti promo diskon, promo bundling, promo paket, dan promo menarik lainnya. Promo tersebut bisa didapatkan melalui chat customer service Vorta,” kata Christy.

Vorta Beauty Clinic hadir pertama kali di Kota Palembang pada tanggal 4 Agustus 2019 melalui kolaborasi kakak adik Christy Chang, B.Des, dan dr. Tiffany Chang, Dipl. AAAM, pada 14 Januari 2023, Vorta secara resmi membuka cabang pertama di di Golf Island, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. 

Baca juga: SKIN+ buka cabang baru di Gajah Mada Plaza

Dari sekian banyaknya klinik kecantikan, kata dia, Vorta dapat menjadi pilihan utama klinik kecantikan untuk perawatan kecantikan dan mengatasi keluhan terkait permasalahan kulit, karena, Vorta Beauty Clinic adalah Klinik Kecantikan Terbaik No 1 di PIK Jakarta Utara. Terbukti dari banyaknya jumlah ulasan, foto, dan bintang yang diberikan oleh customer Vorta di Google Review, sehingga Vorta menduduki urutan paling atas untuk klinik kecantikan dengan jumlah dan review terbaik di area PIK Jakarta Utara.

"Rata-rata ulasan yang diberikan pada Google Review Vorta adalah bintang 5. Selain itu, Vorta Palembang juga menduduki urutan paling atas, sehingga sampai saat ini jumlah review pada Google Review Vorta telah mencapai lebih dari 1.000 ulasan,” menurut pengakuan Christy Chang. 

Baca juga: Botox dan filler jadi tren perawatan kecantikan tahun ini

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023