--Gedung Perkantoran yang Terkemuka di Dunia Menghadirkan Sistem Lampu LED Khusus dan Inovatif, yang Diciptakan oleh Philips Color Kinetics yang Disiarkan secara Langsung di Clear Channel New York Stations dengan Penampilan Alicia Keys

     NEW YORK, 26 November 2012 (ANTARA/PRNewswire) --  Malam ini, Empire State Building (ESB) yang terkemuka di dunia, bekerja sama dengan Media Clear Channel  Media and Entertainment dan  pemenang Grammy® Award sebanyak 14 kali, Alicia Keys, akan menghibur New York City dan dunia dengan meluncurkan lampu LED menara yang baru dan satu-satunya itu dari ESB . Acara ini menandai  peluncuran secara resmi dari terobosan sistem lampu LED baru, yang dikembangkan oleh pemimpin dunia dalam lampu LED, Philips Color Kinetics (PCK).

     Untuk melihat asset multimedia terkait rilis ini, silakan klik:

http://www.multivu.com/mnr/59258-empire-state-building-first-ever-led-tower-light-show

     (Foto:  http://photos.prnewswire.com/prnh/20121126/MM17712 )

     Pada pukul 9:00 p.m.  ET, Alicia Keys akan membantu menampilkan pertunjukan cahaya dengan memutar saklar secara langsung di studio Clear Channel New York City dengan Elvis Duran, Z100, DJ Clue, Power105, Helen Little, 106,7 Lite fm, dan Cubby, 103,5 KTU, "momen yang akan disinkronkan secara on air untuk dua single rekaman Keys dari album barunya "Girl on Fire," diikuti dengan hitnya yang menggebrak dunia, "Empire State of Mind." Warga New York dan mereka yang beradai sekitar lokasi dengan pemandangan ESB dapat menyalakan salah satu dari empat stasiun radio Clear Channel, Z100; 103,5 KTU; Power105; dan 106,7 Lite FM, sebagai stasiun radio yang secara serempak memutar musik yang mengiringi pertunjukkan cahaya lampu itu. Pertunjukkan cahaya tersebut akan ditampilkan sesuai permintaan di iHeartRadio.com, rumah layanan radio digital Clear Channel, pada pukul 10 a.m., hari Selasa tanggal 27 November.

     Sistem lampu canggih yang dinamis dari PCK sangat unik untuk ESB dan memungkinkan kemampuan lampu yang disesuaikan dari palet dengan lebih dari 16 juta warna dalam kombinasi tak terbatas seiring dengan efek yang sebelumnya tidak mungkin didapat, seperti gelombang, bayangan silang, kilauan, kilatan, sapuan cahaya, cahaya yang berulang dan semburan cahaya. Selain kontrol dan manajemen pencahayaan, sistem komputerisasi baru akan memberikan lampu unggulan dan tingkat kekuatan yang real-time, tidak seperti lampu sorot sebelumnya.

     "Lampu di Empire State Building ini adalah ikon internasional di New York City. Kami menggunakan lampu menara kami untuk bermitra dengan badan amal, organisasi, dan acara terpilih di seluruh dunia," kata Anthony E. Malkin, Presiden Malkin Holdings yang mengawasi Empire State Building. "Lampu LED baru dari Philips Color Kinetics telah dipasang selama musim panas dan telah diatur warna dan intensitas lampu pijar yang telah mereka ubah. Malam ini, berbagai jenis dan intensitas lampu kami akan dibawa ke kehidupan, mengubah langit New York untuk selamanya. Kami ingin merayakannya dengan dan berterima kasih kepada New York City dan khalayak global kami dengan pertunjukan cahaya lampu khusus dengan koreografi ini. Saya sangat senang bahwa warga asli New York, Alicia Keys, Z100, 103,5 KTU, Power105, dan 106,7 Lite fm telah berbagi dalam memberikan hiburan untuk pertunjukkan cahaya lampu malam ini."

     "Empire State Building selalu menjadi simbol dari apa yang serba mungkin di New York, dan semua mimpi dapat terwujud di kota yang tidak pernah tidur ini," kata Alicia Keys. "Saya sangat bersemangat untuk menampilkan lampu menara baru yang akan menerangi kota yang sebelumnya tidak pernah bersinar terang dengan inspirasi. Sebagai warga New York, saya merasa terhormat dan rendah hati sebagai bagian kecil dari sejarah ini."

     Dalam memperluas hiburan untuk New York City, dan merayakan peluncuran album rekaman kelimanya, GIRL ON FIRE, Alicia Keys juga akan tampil pada hari Selasa, 27 November. Penampilan khususnya akan berlangsung di iHeartRadio Theatre yang dibuka oleh PC Richard dan Son in Tribeca untuk responden dan relawan pertama yang bekerja tanpa lelah untuk memperbaiki wilayah yang terkena serta para korban yang terkena dampak dari Badai Sandy. GIRL ON FIRE tersedia pada tanggal 27 November di RCA Records.  

     Tentang Empire State Building

     Empire State Building yang menjulang setinggi 1.454 kaki di atas Midtown Manhattan (dari dasar hingga antena), merupakan "Gedung Perkantoran Terkemuka di Dunia." Dengan investasi baru dalam infrastruktur, area dan fasilitas publik, Empire State Building telah menarik penghuni kelas atas dalam beragam industri dari seluruh dunia. Teknologi penyiaran yang kuat untuk gedung pencakar langit mendukung semua stasiun televisi dan radio FM utama di pasar metropolitan New York. Empire State Building disebut sebagai bangunan favorit di Amerika dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh American Institute of Architects. Empire State Building Observatory merupakan salah satu daya tarik yang paling digemari dan merupakan kawasan tujuan wisata terkemuka di dunia. Untuk informasi lebih lanjut tentang Empire State Building, silakan kunjungi www.esbnyc.com, http://www.facebook.com/empirestatebuilding, atau @EmpireStateBldg.

     Tentang Royal Philips Electronics

     Royal Philips Electronics of the Netherlands (NYSE: PHG, AEX: PHI) adalah perusahaan kesehatan dan kesejahteraan yang berbeda yang fokus dalam meningkatkan kehidupan masyarakat melalui inovasi yang berarti. Sebagai pemimpin dunia dalam perawatan kesehatan, gaya hidup dan lampu, Philips memadukan teknologi dan desain untuk solusi bagi masyarakat, berdasarkan wawasan dasar pelanggan dan janji merek "sense and simplicity". Philips yang berkantor pusat di Belanda, mempekerjakan sekitar 122.000 karyawan dengan penjualan dan layanan di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Dengan penjualan sebesar EUR 22,6 miliar pada tahun 2011, perusahaan ini adalah pemimpin pasar dalam pengobatan penyakit jantung, pengobatan penyakit akut dan perawatan kesehatan di rumah, solusi lampu hemat energi dan aplikasi lampu yang baru, serta produk  gaya hidup untuk kesejahteraan dan kesenangan pribadi dengan posisi kepemimpinan yang kuat untuk alat cukur dan perawatan bagi pria, hiburan portabel dan perawatan kesehatan dengan obat-obatan yang diminum. Berita dari Philips dapat dilihat di www.philips.com/newscenter.

     Tentang Clear Channel Media and Entertainment

     Dengan 239 juta pendengar bulanan di Amerika Serikat, Clear Channel Media and Entertainment memiliki jangkauan terbesar dari stasiun radio atau televisi di Amerika. Clear Channel Media and Entertainment melayani 150 kota melalui 850 stasiun radio yang dimiliki. Stasiun radio perusahaan dan kontennya dapat didengar di stasiun AM/FM, saluran radio digital berdefinisi tinggi, satelit Sirius/XM, di Internet di iHeartRadio.com dan di website stasiun radio perusahaan, pada aplikasi ponsel iHeartRadio di iPad dan smartphone, dan digunakan melalui sistem navigasi dari TomTom, Garmin dan lainnya.

     Operasi perusahaan mencakup penyiaran radio, layanan online dan mobile, serta produk, konser dan acara, sindikasi, layanan penelitian musik dan perwakilan media independen. Clear Channel Media and Entertainment adalah divisi CC Media Holdings, Inc (OTCBB: CCMO), media global dan perusahaan hiburan terkemuka.  Untuk informasi lebih lanjut tentang perusahaan dapat  dilihat di clearchannel.com, clearchanneloutdoor.com dan ccmediaholdings.com.

Like kami di Facebook di facebook.com/iHeartRadio.
Follow kami di Twitter di twitter.com/iHeartRadio.

Kontak Media: Edelman Public Relations
Daniel Hernandez, +1-212-277-3738
daniel.hernandez@edelman.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012