Jakarta (ANTARA) -
Clinic de Votre Peau yang merupakan klinik kecantikan di bawah naungan Maharis Group resmi membuka klinik di Bandung, Jawa Barat, guna memperluas akses perawatan kecantikan untuk masyarakat Indonesia.
 
"Ini merupakan Clinic de Votre Peau pertama di Bandung dan kami sangat senang dapat memperluas aksesibilitas kepada seluruh pelanggan setia maupun baru," kata Dermatologis di Clinic de Votre Peau dr. Ricky F. Maharis, Sp.KK dalam keterangan pers, Rabu.
 
Grup tersebut sebelumnya sudah membuka cabang Clinic de Votre Peau di beberapa lokasi di Jakarta seperti Pantai Indah Kapuk, Menteng, Kelapa Gading, dan Gading Serpong.

Baca juga: SKIN+ buka cabang baru di Gajah Mada Plaza
 
Di Clinic de Votre Peau Bandung, mereka memperkenalkan perawatan unggulan yang berfokus untuk mengatasi permasalahan kulit wajah seperti jerawat dan pigmentasi. 
 
Clinic de Votre Peau, yang buka sejak 2015, menghadirkan perawatan estetika medis dengan pendekatan holistik lengkap dengan harga yang variatif agar memenuhi kebutuhan semua orang dengan berbagai kondisi wajah.

Dengan tren skincare (perawatan kulit) yang terus berkembang, Clinic de Votre Peau juga berharap menjadi penggerak utama dalam perkembangan industri kecantikan di Indonesia, berdiri sebagai salah satu klinik kecantikan yang berfokus pada perbaikan tekstur kulit wajah.

Perawatan yang ditawarkan di klinik tersebut antara lain adalah Acne Fighter Treatment, Acne Scar Fighter Treatment, dan Pigment Fighter. Mereka memastikan seluruh perawatan di klinik sudah teruji.

Baca juga: Vorta Beauty Clinic buka cabang di PIK

Baca juga: Ngabuburit sambil percantik diri saat Ramadhan

Baca juga: Pakar estetika bagikan kiat jaga kesehatan kulit selama puasa

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023