Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Rabu (29/3).
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Rabu (29/3), di antaranya Kia kenalkan SUV EV9 menjelang diluncurkan di Korea Selatan pada Q2, hingga Soundrenaline 2023 akan digelar September mendatang.

Berita selengkapnya dapat Anda simak pada tautan berikut:

1. Kia kenalkan SUV EV9 jelang diluncurkan di Korea Selatan pada Q2

Kia Corp., perusahaan mobil terbesar kedua di Korea Selatan berdasarkan penjualan, pada Rabu memperkenalkan SUV unggulan listrik EV9 sebelum diluncurkan di pasar domestik pada kuartal kedua.


2. Kemenparekraf ajak seluruh stakeholder bangun ekosistem industri film

Direktur Industri kreatif, musik, film dan animasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Amin Abdullah mengajak seluruh stakeholder atau pemangku kepentingan untuk bekerja sama membangun ekosistem industri film menjelang Hari Film Nasional yang akan diperingati pada Kamis (30/3).


3. Baru 29,5 persen "anabul" yang pernah diperiksa dokter hewan

Survei yang dilakukan merek makanan hewan peliharaan Royal Canin pada 2022 menunjukkan baru 29,5 persen hewan peliharaan di Indonesia, atau yang sering disebut anak bulu (anabul), yang pernah diperiksa dokter hewan.


4. Toyota akan tambah kendaraan elektrifikasi di Indonesia tahun ini

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto memastikan akan kembali meluncurkan kendaraan elektrifikasi di Indonesia pada tahun ini.


5. Soundrenaline 2023 akan digelar September mendatang

Festival musik Soundrenaline akan kembali digelar dan tahun ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari yakni 2 dan 3 September mendatang di Jakarta, demikian diungkap penyelenggara, Rabu.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023