Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita seputar DKI Jakarta terjadi pada Rabu (29/3), mulai dari menu berbuka puasa bersama (bukber) Taman Impian Jaya Ancol hingga Polri siapkan mudik gratis.

Berikut rangkumannya :  

1. Ancol sediakan menu Rp68 ribu hingga satu jutaan untuk bukber


Taman Impian Jaya Ancol mempunyai sembilan restoran yang cocok dijadikan tempat untuk pengunjung berbuka puasa bersama (bukber) di bulan Ramadhan 1444 Hijriah, dengan pilihan menu yang tersedia dari harga Rp68 ribu hingga satu jutaan.

Beragam pilihan kuliner yang tersedia di sembilan restoran untuk bukber di Ancol, Jakarta Utara, mulai dari citarasa nusantara hingga makanan mancanegara.

Selengkapnya di sini


2. Artefak Rasulullah dipamerkan di Masjid At-Tin

Yayasan Istana Al-Quran Indonesia Peduli Bersama Penerbit Al-Quran Maktabah Al- Fatih menggelar pameran artefak atau peninggalan Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

"Pameran ini mulai digelar sejak 20 Maret hingga 14 April 2023," kata Panitia Penyelenggara Pameran Artefak Rasulullah, Muhammad Hadi Haz di sela-sela kegiatan pameran di Masjid At-Tin, Rabu.

Selengkapnya di sini


3. Polri siapkan mudik gratis tujuan daerah Jawa Barat dan Jawa Timur

Polri menyiapkan mudik gratis bagi masyarakat Jakarta untuk merayakan Idul Fitri 2023 terutama tujuan beberapa daerah di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

"Pendaftaran mudik akan dibuka mulai tanggal 29 Maret - 12 April, " kata Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman menurut keterangan tertulis di Jakarta, Rabu.

Selengkapnya di sini


4. Irjen Pol Karyoto duduki jabatan Kapolda Metro Jaya

Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Karyoto ditunjuk menduduki jabatan Kapolda Metro Jaya menggantikan Irjen Pol Muhammad Fadil Imran.

Keputusan tersebut berdasarkan surat telegram Nomor ST/713/III/KEP/2023 tanggal 27 Maret 2023 yang ditandatangani Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.

Selengkapnya di sini


5. Pemkot Jakbar gelar program “Keluarga Remaja” untuk cegah tawuran

Pemerintah Kota Jakarta Barat menggelar program "Keluarga Remaja" untuk mencegah tawuran yang kerap terjadi selama Ramadhan.

Program ini merupakan kegiatan penyuluhan ke setiap keluarga tentang tata cara membangun komunikasi yang baik antara anak dan orang tua.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023