Los Angeles (ANTARA News) - Polisi mengatakan tiga orang tewas dalam serangan di Casper College di Wyoming, Jumat pagi (30/11).

Kepala Polisi Casper Chris Walsh memberitahu media lokal, dua orang tewas di World Physical Science Center di perguruan tinggi tersebut dan satu orang meninggal di tempat lain di Casper, kendati ia tidak mengidentifikasi korban jiwa atau lokasi lain tersebut.

Ia mengatakan tak ada tersangka yang berkeliaran dan tak seorang lagi pun yang cedera.

Media lokal, dengan mengutip pejabat pelaksana hukum yang tidak disebutkan jatidirinya, menyatakan salah seorang yang tewas tampaknya seorang lelaki anggota fakultas, dan seorang lagi kelihatanya "seusia mahasiswa".

Salah satu dari mereka telah ditikam dengan senjata "semacam busur dan panah".

Mayat ketiga ditemukan di luar kampus dan tak ada laporan mengenai penyebab kematiannya, kata Xinhua yang dikutip ANTARA di Jakarta, Sabtu.

Penyerangnya diduga termasuk di antara mereka yang tewas.

Polisi menanggapi serangan terhadap World Physical Seciens Center terjadi sekitar pukul 09.00 waktu setempat (23.00 WIB).

Polisi dan pejabat perguruan tinggi menutup kampus itu dan polisi menutup serta menggeledah gedung Physical Science Center.

Semua kegiatan belajar-mengajar dan kegiatan lain dibatalkan. Kebanyakan mahasiswa dipulangkan.

Lembaga pendidikan tersebut menyediakan layanan penyuluhan bagi staf dan mahasiswa dan memasang tanda siaga di jejaringnya.

Casper College adalah perguran tinggi masyarakat yang berusia dua tahun, memiliki 6.000 mahasiswa di Kota Casper.

Kota Casper, terbesar kedua di Wyoming, memiliki 56.000 warga dan berada sekitar 250 mil di sebelah barat-laut Denver.
(ANT)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2012