Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Cha Eun-woo yang penyanyi idola yang tergabung dalam grup K-pop ASTRO memutuskan untuk tidak membintangi serial kriminal baru berjudul "Bulk" (judul literal).

“Saat Cha Eun-woo mendiskusikan penampilannya di ‘Bulk,’ dia telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi," kata agensi Fantagio seperti disiarkan Soompi, Kamis.

Namun, mereka tak menjelaskan alasan keputusan sang artis.

Baca juga: Cha Eun-woo ditawari main film "K-Pop: Lost in America"

Sebelumnya, pada Januari lalu, Cha Eun-woo diketahui dalam pembicaraan untuk membintangi “Bulk" setelah Fantagio mengonfirmasi bahwa dia telah mendapatkan tawaran untuk proyek tersebut.

“Bulk" adalah serial kriminal tentang seorang petugas polisi, pemecah masalah di lapangan dan tim jaksa yang mengejar kekuatan gelap berlatarkan kawasan Gangnam di malam hari.

Drama ini disutradarai Park Noo-ri dari “Money” dan dibintangi oleh Jo Woo-jin, sementara aktor Ha Yun-kyung masih dalam pembicaraan untuk berperan sebagai jaksa.

Drama terbaru Cha Eun-woo yakni “Island” berakhir awal bulan ini dan dia dikabarkan akan membintangi drama hasil adaptasi webtoon berjudul “A Good Day to Be a Dog” (judul sementara), yang akan tayang perdana akhir tahun ini.

Baca juga: Empat personel ASTRO perbarui kontrak dengan Fantagio

Baca juga: Lima fakta di balik drama Korea "Island"

Baca juga: "Island" ungkap eksorsisme fantasi berlatar Pulau Jeju

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023