Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming Netflix mengumumkan bahwa serial "The Night Agent" berlanjut ke musim kedua yang akan mencakup 10 episode dan dijadwalkan tayang pada 2024.

Kreator, showrunner, dan produser eksekutif Shawn Ryan mengatakan pihaknya senang karena menyaksikan reaksi luar biasa pada serial ini. Menurut dia, hal ini merupakan sebuah pujian yang layak bagi para pemeran, penulis, sutradara, kru, serta seluruh pihak di Sony Pictures Television dan Netflix.

"Kami sangat bersemangat untuk memulai musim kedua dan berbagi lebih banyak tentang program Night Action dengan seluruh penggemar," kata Ryan melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Netflix akan tayangkan "Klub Kecanduan Mantan" pada 20 April 2023

Berdasarkan novel karya Matthew Quirk, serial "The Night Agent" mengikuti kisah seorang agen FBI rendahan. Setiap hari, dia bekerja di ruang bawah tanah Gedung Putih untuk mengawasi telepon yang tak pernah berdering.

Namun, suatu malam sebuah panggilan telepon membawa dia masuk ke dalam konspirasi berbahaya yang pada akhirnya melibatkan pemegang kekuasaan tertinggi di Amerika Serikat.

Serial bergenre action-thriller ini dibintangi oleh Gabriel Basso, Luciane Buchanan, dan Hong Chau. "The Night Agent" menduduki daftar Top 10 Global Netflix segera setelah tayang perdana pada bulan ini.

Serial ini bahkan menempati peringkat pertama daftar tayangan televisi berbahasa Inggris dengan jumlah 168,71 juta jam ditonton atau yang paling banyak disaksikan pada minggu ini serta masuk dalam daftar Top 10 di 93 negara.

Baca juga: "Black Knight" dibintangi Kim Woo-bin akan tayang 12 Mei 2023
Baca juga: Netflix rilis trailer terbaru "Queen Charlotte: A Bridgerton Story"

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023