Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves mengatakan timnya berambisi melanjutkan kemenangan beruntun ketika menghadapi Dewa United pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis malam.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Kamis, Divaldo mengatakan timnya dalam kondisi baik dan siap mencatatkan delapan kemenangan beruntun ketika menghadapi Dewa United.

"Persiapan kita memang baik, pemain kita siap mental dan pemain juga luar biasa. Tim kita siap untuk pertandingan besok (hari ini) apalagi kita tahu bisa cari kemenangan kedelapan," tegas Divaldo.

"Kami sudah tujuh kali meraih kemenangan beruntun. Mudah-mudahan kita dapat tiga poin," sambungnya.

Baca juga: Persik Kediri tekuk Persita Tangerang 3-1

Meski begitu, Divaldo mengingatkan anak-anak asuhnya untuk tidak memandang sebelah mata kekuatan dari Dewa United meski skuad asuhan Jan Olde Riekerink itu tengah dalam tren yang naik turun pada beberapa laga terakhir.

Menurut pelatih asal Portugal tersebut, Dewa United tetap patut diwaspadai karena memiliki pemain-pemain yang berkualitas serta berpengalaman, terutama di lini depan.

Mengantisipasi hal tersebut, Divaldo meminta para pemainnya untuk bisa menjaga fokus sepanjang pertandingan dan terus bekerja keras agar dapat menjaga tren positif dari Persik Kediri.

"Saya lihat Dewa (United) attacking mereka luar biasa karena mereka ada Karim Rossi yang tampil lebih sebagai target man di depan," jelas Divaldo.

"Proses attacking mereka berbahaya sekali, mereka bisa tahan bola dengan possession maupun transisi yang sangat bagus. Kalau kita hilang fokus bahaya karena mereka pasti lebih dari kita. Harus bermain pintar dan dewasa," katanya.

Saat ini Persik Kediri berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 38 poin dari 31 laga, sedangkan Dewa United menempati posisi ke-16 dengan raihan 33 poin.

Baca juga: Ichsan Kurniawan yakin Dewa United bisa tampil apik selama bulan puasa
Baca juga: Santana percaya diri Rans bisa amankan kemenangan atas Bhayangkara FC
Baca juga: Pemain Persib Rezaldi tak simpan keraguan ketika hadapi Persija

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023