Jakarta (ANTARA) - Klinik kecantikan Dermies Max by ERHA kini hadir dengan konsep terbaru yang lebih modern di Puri Indah Mall, dengan mengusung tema New Concept with Smart Skin Clinic.

Terobosan ini hadir sebagai upaya dari ERHA yang menemukan banyaknya individu yang ingin memiliki perawatan kulit dengan kredibilitas pasti tanpa mengorbankan kualitas dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Menyadari hal ini, Dermies Max by ERHA hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut, tidak hanya untuk kalangan remaja tapi untuk semua kalangan tanpa mengenal usia.

Sebelumnya, Klinik kecantikan Dermies Max by ERHA sudah hadir di beberapa wilayah sekitar Jakarta, Bandung, Tangerang dan Bogor. Kini, klinik ke-6 dan ke-7 Dermies Max by ERHA yang terbaru baru saja diresmikan di Puri Indah Mall dan Bassura Mall di Jakarta. 

Baca juga: Clinic de Votre Peau diperluas ke Bandung

Management Manager Alvina Septiani dalam keterangannya yang diterima di Jakarta pada Kamis mengatakan bahwa Dermies Max by ERHA menghadirkan dua klinik terbarunya dengan konsep yang berbeda dari sebelum nya, hal ini bertujuan dengan memperluas akses masyarakat agar bisa melakukan perawatan kecantikan tanpa memikirkan budget yang berlebih.

"Konsep terbaru ini juga mengacu pada inovasi kami, yakni cepat dan tepat terkait treatment yang ditawarkan juga harga yang terjangkau dan dilengkapi dengan teknologi smart tools AI seperti alat skin check atau disebut dengan skintelligent dan hairtelligent untuk alat yang mengecek kondisi rambut," tutur Alvina.

Selain itu, Alvina juga menambahkan bahwa Klinik Dermies Max by ERHA sudah dilengkapi smart technology sebagai bentuk dukungan yang lebih modern kepada pelanggan untuk merasakan pengalaman baru di klinik kecantikan.

"Untuk itu, harapannya, kami juga bisa menyediakan perawatan kecantikan yang terbaik, dengan teknologi terkini, kredibel, efektif, dapat diakses semua orang dan pastinya memberikan perawatan dengan hasil yang maksimal," Alvina menambahkan.

Klinik Dermies Max by ERHA memberikan akses yang bisa lebih memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan konsultasi hingga perawatan dengan layanan konsultasi online dan booking treatment via WhatsApp atau website sehingga dapat diakses di mana dan kapan saja.

Baca juga: Ngabuburit sambil percantik diri saat Ramadhan

Selain konsep klinik dan fitur layanan yang lebih memudahkan pelanggan, Klinik Dermies Max by ERHA juga memberikan kategori baru seperti hair, slimming, dan contouring pada kategori treatmentnya.

Kemudian untuk memaksimalkan perawatan yang diinginkan setiap individu, ada kategori lain yang bisa dipilih seperti acne, brightening, anti aging, hair care dan hair solutions.

Adapun layanan lain yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan, Klinik Dermies Max by ERHA memberikan harga yang pastinya sudah jelas dengan adanya paket produk mulai dari Rp275 ribu sampai Rp315 ribu dan untuk paket combo mulai dari Rp485 ribuan, sudah termasuk skincare dan treatment di dalamnya dengan harga yang sesuai terhadap paket - paket yang diberikan.

Dengan demikian nantinya customers bisa menentukan paket treatment yang ingin dipilih sesuai budget perawatan yang diinginkan. Sebelum menentukan pilihan, jenis treatment akan direkomendasikan oleh dokter sesuai kebutuhan kulit setiap individu pada sesi konsultasi.

Baca juga: SKIN+ buka cabang baru di Gajah Mada Plaza

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023