Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Luis Milla memastikan timnya akan menampilkan permainan menghibur saat melawan Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3).

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Milla berharap anak asuhnya dapat memberikan penampilan terbaik agar bisa memberikan hiburan untuk suporter Persib di rumah.

Pertandingan kontra Persija Jakarta akan digelar dengan penonton, namun pendukung Persib Bandung tidak diperkenankan hadir ke stadion.

"Yang lebih penting bagi Bobotoh bukan hanya raihan tiga poin, tapi juga bagaimana pertandingan berlangsung dan kami bermain bisa menghibur mereka," jelas Milla.

Baca juga: Pertandingan Persija hadapi Persib Bandung digelar di Stadion Patriot

Selain tampil menghibur, pelatih asal Spanyol itu menjelaskan timnya tentu membidik tiga poin ketika berhadapan dengan skuad Macan Kemayoran.

Milla mengatakan ini adalah pertandingan bergengsi yang dimainkan oleh dua tim besar sehingga kemenangan tentu menjadi hal yang penting.

Selain itu, kemenangan juga membuat Persib menjaga asa mereka untuk meraih gelar juara Liga 1 Indonesia musim ini dan jika Maung Bandung gagal mengamankan tiga poin, dipastikan PSM Makassar yang akan keluar sebagai juara.

"Persija adalah tim besar dan besok akan menjadi pertandingan yang penting. Bagi saya, ini juga jadi motivasi para pemain dan pelatih untuk menunjukkan sesuatu kepada suporter," ungkap Milla.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 59 poin dari 30 pertandingan, terpaut 10 poin dari PSM Makassar yang menempati peringkat pertama.

Baca juga: Pemain Persib Rezaldi tak simpan keraguan ketika hadapi Persija
Baca juga: Kepolisian izinkan pertandingan Persija jamu Persib dihadiri penonton

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023