Jakarta (ANTARA) - Tiga gol dari Alex Martins turut mengantarkan Bhayangkara FC mengalahkan Rans Nusantara FC dengan skor 5-1 pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Kamis.

Selain tiga gol dari Alex Martins, Bhayangkara FC mengamankan kemenangan berkat brace dari Dendy Sulistyawan, sedangkan Rans Nusantara FC sempat membalas melalui Agus Nova Wiantara, demikian catatan Liga Indonesia.

Berkat kemenangan ini Bhayangkara FC naik ke posisi ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 47 poin dari 32 pertandingan, sedangkan Rans Nusantara FC masih terbenam di dasar klasemen dengan raihan 18 poin.

Pada babak pertama Bhayangkara FC mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sempat mengancam, namun kiper Rans Hilmansyah masih dapat menepis bola.

Baca juga: Santana percaya diri Rans bisa amankan kemenangan atas Bhayangkara FC

Bhayangkara FC terus menekan lini pertahan Rans dan memiliki peluang melalui tendangan Sani Rizki Fauzi yang masih menyamping.

Bhayangkara FC berhasil berbalik unggul berkat gol yang dicetak oleh Dendy Sulistyawan pada menit ke-35 setelah memanfaatkan umpan dari Sani Rizki Fauzi sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Skuad asuhan Gendut Dony tidak mengendurkan serangan dan mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-37 ketika umpan dari Adam Najem dapat dikonversi menjadi gol oleh Alex Martins.

Alex Martins kembali mencatatkan namanya di papan skor usai membawa Bhayangkara FC unggul 3-0 setelah memanfaatkan umpan dari Mohammad Rochman pada menit ke-39.

Bhayangkara FC menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0 setelah Dendy Sulistyawan kembali mencetak gol usai menerima umpan dari Sani Rizki Fauzi pada menit ke-43. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Baca juga: Bhayangkara FC kurang beruntung ketika takluk dari Persib Bandung

Selanjutnya: babak kedua

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023