Jakarta (ANTARA) - Wuling Alvez yang belum lama ini diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, mendapatkan sambutan yang cukup positif dari konsumen Indonesia dengan mengantongi 1.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

"Sampai dengan Rabu (29/30) kemarin, SPK kita sudah hampir mencapai 1.000," kata Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani di Jakarta, Kamis (30/03).

Dari banyaknya SPK yang masuk, varian Alvez EX (varian tertinggi) menjadi buruan para konsumen muda di tanah air, ditandai banyaknya usia di antara 25-35 tahun yang membeli kendaraan tersebut.

Baca juga: Wuling mulai pasarkan Alvez di Kota Tangerang

Hal itu sejalan dengan target dari Wuling yang hadir dengan tagline ‘Style & Innovation in One SUV’ dan akan ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih kendaraan.

"Sama kayak ekspektasi kita, karena ini kan produk baru dan sebenarnya ini kan 1 bulan setengah rasanya ini sudah sesuai dengan ekspektasi kita sih," lanjut Dian.

Jika kita melihat lebih dalam, Wuling ALvez hadir dengan berbagai teknologi yang unggul di dalamnya. Pada bagian luar, mobil ini hadir dengan desain yang sleek dan stylish.

Baca juga: Wuling pamerkan sederet kendaraan eksis serta Alvez di GJAW 2023

Mobil ini memiliki velg berukuran 16 inci, dan sudah menggunakan teknologi LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, serta bold front grille design untuk melengkapi kesan mewahnya.

Sama dengan kendaraan Wuling lainnya, Alvez juga menerapkan teknologi terkini seperti Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV). Untuk fitur keselamatan, Wuling juga turut membenamkan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) untuk.memberikan rasa tenang dalam berkendara.

Wuling Alvez hadir dalam tiga varian, pertama SE dengan harga Rp209 juta, untuk CE dibanderol dengan harga Rp255 juta dan EX dengan harga Rp295 juta on the road Jakarta.

Baca juga: Wuling mulai peluncuran regional Alvez dari kota Bekasi
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023