Pelopor Kategori Marketing-as-a-Service B2B ini Menggunakan Investasi Tersebut Untuk Mengembangkan Kemampuan yang Mengubah Model Pengoperasian Pendapatan Bagi Klien

New York (ANTARA/Business Wire)- 2X adalah pelopor solusi Marketing-as-a-Service (MaaS) untuk sektor Business-to-Business (“B2B”). Hari ini 2x mengumumkan bahwa Recognize, sebuah platform investasi teknologi, melakukan investasi strategis yang signifikan untuk terus mengkatalisasi pertumbuhan 2x. Ini adalah investasi institusional pertama pada 2X dan mempercepat rencana pengembangan pemasaran untuk berbagai perusahaan terkemuka di ruang B2B.

Saat ini pemasaran B2B berada di titik belok. Transformasi terkini di bidang ini terutama didorong oleh alat perangkat lunak dan platform teknologi. Meskipun ukuran pasar AS lebih dari $850 miliar pada tahun 2022, sektor layanan pemasaran hanya sedikit terganggu. Dengan dukungan Recognize, 2X mengubah lanskap layanan pemasaran B2B.

“Bermitra dengan Recognize memungkinkan 2X meningkatkan kemampuan dan membangun hal-hal yang dibutuhkan dan diinginkan klien kami,” kata Domenic Colasante, CEO dan salah satu pendiri 2X. “Bekerja bersama Recognize akan meningkatkan infrastruktur 2x agar lebih dapat melayani klien kami dengan manajemen klien dalam negeri, cakupan zona waktu lebih luas, pusat-pusat pengiriman global, dan layanan konsultasi. Investasi ini memperluas kemampuan kami dalam implementasi dan manajemen teknologi serta akan meningkatkan nilai kami bagi klien skala perusahaan maupun klien portofolio ekuitas swasta (PE) .”

Recognize didirikan pada tahun 2020 oleh trio visioner: mantan Presiden Oracle dan CEO Infor, Charles Phillips; salah satu pendiri dan mantan CEO Cognizant Technology Solutions, Frank D'Souza; dan veteran ekuitas swasta, David Wasserman. Misi inti Recognize adalah menemukan generasi baru perusahaan layanan teknologi dan membantu mereka membuka potensi pertumbuhan yang luar biasa.

“2X adalah jenis perusahaan yang kami cari saat mendirikan Recognize,” kata Mike Grady, mitra Recognize. “Kami melihat ratusan perusahaan jasa setiap tahun dan bagi kami bisnis 2x benar-benar berbeda. Model MaaS inovatif 2X mengemas pemasar pendapatan era baru dengan ekonomi pengiriman global untuk lebih berdampak dengan biaya yang jauh lebih sedikit dibanding biaya saat ini.”

Pemasaran B2B sangat penting dalam mendorong pertumbuhan bisnis di tengah kondisi pasar saat ini. Namun industri B2B sangat kesulitan akibat kurangnya keahlian teknologi. 2X telah merangkul masa depan pekerjaan agar berkembang di lingkungan "menjadi lebih produktif dengan lebih sedikit biaya" di zaman sekarang. Kemampuan yang mentransformasi ini telah mendorong pertumbuhan organik 2X dan CAGR 95% sejak didirikan pada tahun 2017.

“Tim 2X telah memecahkan masalah sulit dalam pemasaran B2B luar negeri yang bermutu tinggi dan menyelesaikan masalah pertumbuhan pendapatan bagi klien saat paling dibutuhkan,” kata salah satu pendiri dan mitra pengelola Recognize, Charles Phillips. “Sejak diluncurkan, perkembangan 2X sangat mengagumkan dan memperlihatkan berbagai perspektif tentang potensi pertumbuhan yang menarik. Bermitra dengan Domenic dan tim beliau akan membantu memperkuat 2X sebagai pemimpin terkemuka di pasar yang sedang berkembang ini.”

Tim kepemimpinan 2X, termasuk CEO Domenic Colasante, akan tetap bekerja di 2x.

Firma hukum multinasional Morgan, Lewis & Bockius LLP dan bank investasi global Canaccord Genuity menjadi penasihat 2X dalam transaksi tersebut.

Tentang 2X

2X didirikan pada tahun 2017 oleh tiga mantan CMO B2B yang memelopori Marketing as a Service (MaaS), yaitu model pengoperasian baru yang dirancang untuk meningkatkan pendapatan dan pemimpin pemasaran. Model MaaS meliputi berbagai penawaran, antara lain operasi pemasaran, manajemen MarTech, program pembuatan permintaan, pemasaran digital, Account-Based Marketing (ABM), analitik, dan layanan kreatif.

Daftar klien 2x mencakup berbagai perusahaan dan organisasi besar yang membutuhkan dukungan pelaksanaan, serta perusahaan portofolio ekuitas swasta yang memerlukan pertumbuhan dan efisiensi dalam pemasaran mereka.

2X adalah mitra tersertifikasi dari banyak platform RevTech terkemuka, antara lain 6sense, Salesforce, Adobe Marketo Engage, Drift, HubSpot, Bombora, Google, dan lain-lain.

2x menduduki peringkat 20% teratas di daftar Inc. 5000 yang terdiri dari perusahaan yang pertumbuhannya tercepat di A.S., dan termasuk 100 perusahaan teratas dalam daftar Financial Times berisi Perusahaan dengan Pertumbuhan Tercepat di Amerika.

Informasi lebih jauh terdapat di www.2X.marketing.

Tentang Recognize Partners LLP

Recognize adalah platform investasi teknologi yang khusus berfokus pada industri layanan teknologi. Perusahaan ini menyediakan keahlian operasional, wawasan industri, dan modal strategis untuk berbagai perusahaan inovatif di sektor ini. Recognize dipimpin oleh veteran industri Frank D'Souza, Raj Mehta, Charles Phillips, dan David Wasserman. Untuk mengetahui lebih jauh, kunjungi www.recognize.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak

Jennifer Wang, 2X
jennifer.wang@2X.marketing

Jack Berney, Recognize
jack@recognize.com



Sumber: Recognize


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023