Jakarta (ANTARA) - Hakan Calhanoglu terancam absen saat Inter Milan melawan Benfica di perempat final Liga Champions bulan depan karena gelandang Turki itu mengalami cedera paha, ungkap klub Serie A dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka yang dikutip AFP pada Kamis (30/3).

Inter mengatakan bahwa Calhanoglu mengalami masalah di otot paha kanannya dan "kondisinya akan diperiksa kembali dalam beberapa hari mendatang."

Calhanoglu mengalami cedera saat timnas Turki dikalahkan 0-2 lawan Kroasia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2024 pada Rabu (29/3).

Inter sebenarnya tidak menggungkapkan seberapa lama gelandang berusia 29 tahun itu, tetapi media-media Italia melaporkan bahwa Hakan Calhanoglu bakal absen selama satu bulan.

Baca juga: Gol Hakan Calhanoglu antar Inter Milan menangi Derby d'Italia

Itu berarti dia akan absen di periode penting bagi klub tersebut musim ini.

Calhanoglu akan absen saat Inter memainkan dua leg melawan Benfica pada 12 April dan 20 April setelah menghadapi Juventus di leg pertama semifinal Piala Italia pada 5 April.

Inter Milan saat ini juga sedang berjuang untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan atau finish empat besar. Mereka saat ini duduk di peringkat tiga dengan 50 poin dan terpaut tiga angka dari AS Roma di posisi lima.

Calhanoglu telah memainkan 35 pertandingan untuk Inter di semua kompetisi dan mencetak tiga gol musim ini.

Baca juga: Calhanoglu: saya memutuskan pergi ke Inter karena ingin tantangan baru
Baca juga: Hakan Calhanoglu ingin terus senangkan Interisti

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023