Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengatakan dirinya akan melakukan evaluasi timnya pada sisa kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Sabtu, menurutnya evaluasi tim diperlukan sebagai pertimbangan untuk menyusun kekuatan tim musim depan.

Selain itu, pelatih asal Brazil itu juga akan memanfaatkan sisa kompetisi untuk memberikan kesempatan kepada pemain-pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain.

"Kita di tahun ini seperti target sama selesai di lima besar, sudah ada kesempatan pada pemain yang jarang bermain agar kita bisa lihat dan evaluasi dalam tim kita," ungkap Teco.

Selanjutnya Teco mengatakan kini dirinya fokus untuk mempersiapkan Serdadu Tridatu untuk menghadapi laga terdekat melawan Borneo FC, Senin (3/4) mendatang.

Baca juga: Borneo FC bidik hasil maksimal pada laga kandang tersisa

Mantan pelatih Persija Jakarta itu menjelaskan kemenangan 3-1 atas Arema FC pekan lalu akan menjadi modal positif untuk timnya ketika bertemu dengan Pesut Etam.

Teco yakin pertandingan menghadapi Borneo FC tidak akan berjalan mudah, terlebih pertandingan digelar di kandang skuad Pesut Etam di Stadion Segiri, Samarinda.

"Kita tetap latihan setiap hari seperti biasa, persiapan tim buat pertandingan melawan tim Borneo (FC). Masih ada tiga pertandingan di Liga 1 untuk menutup musim ini," terang Teco.

Saat ini Bali United menduduki posisi kelima klasemen Liga 1 Indonesia dengan torehan 51 poin dari 31 pertandingan, memiliki poin yang sama dengan Borneo FC yang menempati peringkat ke-4.

Baca juga: Bali United naik peringkat usai taklukkan Arema FC 3-1

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023