Heze, China, (ANTARA/Xinhua-AsiaNet)- Forum Komunikasi Internasional Bunga Peony Heze akan diadakan di Huimengtai Heze pada tanggal 9 April, yang diselenggarakan oleh Departemen Propaganda Komite Provinsi CPC Shandong dan Administrasi Penerbitan Bahasa Asing China.

Bunga Peony yang indah, berwibawa, dan anggun menjadi kartu bisnis yang paling khas dari 'Ibu Kota Bunga Peony' China - Heze, merek pariwisata terkenal dari Shandong yang Ramah dan simbol budaya yang kaya akan karakteristik Tiongkok yang akan dipromosikan ke seluruh dunia. Dengan tema 'Menciptakan Identitas Budaya Tionghoa dan Berbagi Kisah Bunga Peony Heze dengan Dunia', forum bertujuan untuk mempromosikan komunikasi internasional tentang bunga Peony Heze dan membangun platform budaya Peony untuk memperkuat pertukaran timbal balik, integrasi multi-industri, dan pengaruh kota.

Menurut Kantor Berita Pemerintah Rakyat Heze, forum terdiri dari '1+6+N', di mana '1' merujuk pada forum berbasis tema. Tamu penting akan diundang untuk bertukar pemikiran, ide, dan penilaian baru dari sudut pandang dan dimensi yang berbeda tentang pola dunia dan membuat suara Tiongkok terdengar. '6' merujuk pada enam segmen forum, yaitu pameran prestasi, upacara pembukaan, pidato utama, seminar meja bundar, acara penandatanganan 'Pusat Komunikasi Internasional Budaya Peony - Basis Kerja Sama Inovasi Budaya', peluncuran inisiatif pembangunan taman bunga Peony di luar negeri. 'N' merujuk pada serangkaian aktivitas seperti perjalanan observasi sebelum forum, seminar berbasis tema, laporan media, perjalanan selebriti internet dan pengaruh asing, 'Peony Tea Party' untuk teman-teman internasional. Berbagai kegiatan akan erat dikaitkan dengan bunga Peony dan industri khusus Heze. Tamu dan wartawan akan diundang untuk merasakan langsung taman bunga Peony, mengeksplorasi industri Peony dan mengunjungi galeri pameran khusus.

Forum internasional ini akan mempromosikan pembentukan merek Peony internasional dan komunikasi internasional tentang budaya Peony. Komite CPC dan pemerintah Heze sangat memperhatikan acara ini, dan berusaha untuk mempromosikan persiapan acara secara maksimal. Heze dengan hangat akan menyambut tamu dan pengunjung dari seluruh dunia dan mengundang mereka untuk menikmati pesona 'Ibu Kota Bunga Peony' Tiongkok.

Sumber: Kantor Berita Pemerintah Rakyat Heze

Lampiran Gambar Link:


Keterangan: Forum Komunikasi Internasional Peony Heze

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023